Kabar Artis

Popularitas Betrand Peto Melambung, Ternyata Ini Orang yang Berjasa, Bukan Ruben Onsu & Sarwendah

Betrand Peto, remaja berusia 15 tahun asal Manggarai Flores NTT, kini telah resmi menjadi anak asuk pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.

Instagram @ruben_onsu
Ruben Onsu dan Betrand Peto 

Popularitas Betrand Peto Melambung, Ternyata Inilah Orang yang Berjasa di Baliknya, Bukan Ruben Onsu & Sarwendah Tan

POS-KUPANG.COM - Betrand Peto, remaja berusia 15 tahun asal Manggarai Flores NTT, kini telah resmi menjadi anak asuk pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.

Dikisahkan bahwa Ruben Onsu pertama kali jatuh hati kepada Betrand Peto ketika ia pertama kali datang ke Brownis, acara yang dipandunya.

Sebelumnya, beredar video Betrand Peto sedang bernyanyi diiringi organ tunggal dan akhirnya membius jutaan netizen.

Kini menjadi selebriti dan salah satu penyanyi muda yang diperhitungkan, siapa sangka bukan Ruben Onsu maupun Sarwendah-lah yang pertama kali mengangkat nama Betrand Peto.

Usut punya usut, jalan Betrand Peto sebagai artis baru terbuka lebar berkat tangan dingin seorang wanita yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air.

Wanita itu tak lain adalah Head Production Trans TV, Jesika Desaratu.

Nama Jesika Desaratu cukup disegani lantaran ia merupakan otak di balik sederet program TV fenomenal seperti My Trip My Adventure, Brownis, hingga Bikin Laper.

Kisah Jesika Desaratu dalam menemukan bakat terpendam Betrand Peto akhirnya terungkap dalam penuturannya di tayangan YouTube BRIZ Entertainment pada Sabtu (28/12/2019) lalu.

Tuntutan untuk selalu menciptakan program TV yang memanjakan selera penonton membuat Jesika Desaratu selalu terpacu untuk mencari talenta baru melalui video-video yang viral di sosial media.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved