Tabrak Tronton Parkir, Nyawa Yohanes Kapo Tidak Bisa Diselamatkan

Peristiwa lakalantas kembali merenggut nyawa manusia di Jalan Sudirman, Kota Maumere, Sikka

ISTIMEWA
TKP kasus Laka Lantas di Jalan Jenderal Sudirman, Maumere, Kamis (28/5/2020) malam 

POS-KUPANG.COM | MAUMERE - Peristiwa lakalantas kembali merenggut nyawa manusia di Jalan Sudirman, Kota Maumere, Sikka, Kamis (28/5/2020) malam.

Laka yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor vario bernama Yohanes Kapo (60), warga Mauloo, Desa Mbengu, Kecamatan Paga, Sikka ini telah ditangani aparat Satuan Lalu Lintas Polres Sikka.

Laporan Laka Lantas dari Polres Sikka yang diperoleh POS-KUPANG.COM di Maumere, Jumat (29/5/2020) pagi menjelaskan, pada Kamis tanggal 28 Mei 2020 sekitar pukul 19.00 wita Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Kodim 1603 Sikka, Kelurahan Nangameting, Kecamatan Alok Timur sebelum kecelakaan terjadi ada mobil Tronton Miitsubishi FV 416 P No Pol K 1498 SB dengan memuat Hexavator yang dikemudikan Laurensius Lero mengalami pecah ban.

Ini Jadwal Lengkap Kegiatan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo

Mobil kemudian mobil parkir di pinggir kiri jalan dengan posisi kepala mobil ke arah barat tanpa ada tanda segitiga pengaman.

Di saat yang bersamaan datang sepeda motor dari arah Timur ( Waioti ) menuju ke arah Barat (Gelora Samador) yang dikendarai Yohanes Kapo menabrak bagian sebelah kanan mobil Tronton Miitsubishi FV 416 P No Pol K 1498 SB.

Polsek Oebobo Limpahkan Berkas Perkara Kasus Pencurian & Kekerasan Tersangka Boni Ndaumanu

Akibatnya, pengendara motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia.

Aparat polisi lalu mendapat laporan dan melakukan tindakan hukum atas kejadian tersebut. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved