Corona di Sumba Timur

Update Corona di Sumba Timur - ODP yang Masih Dipantau Tersisa Delapan Orang

Jumlah Orang Dalam Pemantauan ( ODP) di Kabupaten Sumba Timur yang masih dalam masa pemantauan sebanyak delapan orang

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Petugas sedang melakukan rapid test terhadap warga Kawangu, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur, Selasa (26/5/2020). 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Jumlah Orang Dalam Pemantauan ( ODP) di Kabupaten Sumba Timur yang masih dalam masa pemantauan sebanyak delapan orang. ODP yang telah selesai masa pemantauan saat ini sebanyak 164 orang.

Sesuai data yang diperoleh dari Posko Percepatan Pencegahan dan Penanganan Corona Virus Disease ( Covid-19) Kabupaten Sumba Timur, Rabu (27/5/2020) malam menyebutkan, di Sumba Timur masih terdapat ODP yang dipantau dengan jumlah sebanyak delapan orang. Jumlah ini adalah jumlah ODP yang masih dalam masa pemantauan.

Update Corona di TTU: Bertambah 462, Jumlah PPDP di TTU Tembus Angka 3.336 Orang

Dari data di Posko Percepatan Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Sumba Timur, akumulasi ODP sejak 25 Maret 2020 sebanyak 172 orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 164 orang telah selesai dipantau, sehingga jumlah saat ini sebanyak delapan orang.

Sedangkan Orang Tanpa Gejala (OTG) di Kabupaten Sumba Timur sebanyak 9 orang. OTG ini masing-masing dari Kecamatan Kambera sebanyak empat orang dan dari Kecamatan Kanatang sebanyak lima orang.

Tiga Pasien Positif Covid-19 Jalani Karantina di Ruang Isolasi RSD Aeramo

Sementara pelaku perjalanan di Sumba Timur masih berjumlah 4.288 dengan rincian ,pelaku perjalanan yang sudah selesai karantina mandiri sebanyak 4.229 orang dan yang masih karantina mandiri 59 orang.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Sumba Timur ada empat orang dan tiga orang telah selesai dipantau sehingga jumlah saat ini masih ada satu orang PDP yang dipantau. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved