Gugus Tugas Covid-19 NTT Terima Bantuan 1.000 Masker Medis

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 NTT mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD) dari HAKKA Indonesia, INTI, Lions Club Indonesia

POS-KUPANG.COM/Intan Nuka
Aksi ETIKA memfasilitasi HAKKA Indonesia, INTI, Lions Club Indonesia, dan BPR Christa Jaya dalam penyaluran bantuan APD di Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 NTT, Jumat (22/5/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 NTT mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri ( APD) dari HAKKA Indonesia, INTI, Lions Club Indonesia, dan BPR Christa Jaya. Bantuan 1000 masker medis diserahkan oleh perwakilan dari keempat pihak tersebut kepada Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 NTT drg. Dominggus Minggu Mere di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi NTT, Jumat (22/5/2020).

David Kenanbudi yang mewakili keempat pihak pemberi bantuan menjelaskan, bantuan masker medis diberikan ke gugus tugas karena gugus tugas-lah yang berfungsi untuk mengidentifikasi semua fasilitas yang dibutuhkan oleh sarana pelayanan kesehatan di NTT.

Genangan Air Drainase di Betun Menebar Aroma tak Sedap

drg. Domi pun mengiyakan tugas dari gugus tugas tersebut. Ia juga menambahkan, gugus tugas mengirimkan banyak APD dalam jumlah besar setiap minggunya bagi semua sarana pelayanan kesehatan di NTT. "Kami akan mencatat semua ini dan melaporkan ke Bapak Gubernur. Kita tidak bisa prediksi kapan kasus ini berakhir. Namun, kita bisa melakukan skenario-skenario," jelas drg. Domi.

Situasi Terkini Dusun Numba Ende Paling Banyak Pasien Covid-19, Warga Susah Cari Uang

Ia pun berharap, kasus bisa ditangani dengan cepat. Ia meminta kolaborasi semua pihak dalam menghadapi situasi ini. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved