Raisa: Sumpah, Gua Malu

PENYANYI Raisa sudah cukup lama tak tampil di panggung sejak pandemi virus corona ( Covid-19) melanda Indonesia

Raisa: Sumpah, Gua Malu
ISTIMEWA
Raisa

POS-KUPANG.COM - PENYANYI Raisa sudah cukup lama tak tampil di panggung sejak pandemi virus corona ( Covid-19) melanda Indonesia.

Kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) salah satunya melarang adanya kerumuman untuk memutus rantai penularan virus tersebut. Otomatis, artis tidak bisa manggung.

Karena tak ada jadwal manggung, Raisa hanya menghabiskan waktu di rumah saja bersama sang suami, Hamish Daud dan anak mereka.

Dilantik Bupati Sikka, Camat Padeng Jadi Penjabat Kades Lela

"Kalau ditanya kangen ya pasti kangenlah, kangen banget sama manggung selama karantina begini," kata Raisa dalam siaran langsungnya bersama CGV, dikutip Warta Kota, Kamis (14/5) malam.
Wanita bernama lengkap Raisa Andriana itu pun tak bisa melatih vokal di rumah karena sibuk mengurus pekerjaan rumah tangga.

"Ya bahkan menulis lagu saja enggak bisa selama wabah ini," ucapnya.

Terkait Sampah di Batas Wilayah Oeba dan Pasir Panjang, Ini Kata Lurah Oeba

Beberapa hari lalu, istri Hamish Daud itu mengkau pernah menyanyi dalam siaran langsung atau secara virtual, dalam sebuah acara donasi.

"Kemarin sempat live Instagram gua nyanyi dan gua lupa lirik gua sendiri," tuturnya.

Raisa menyadari jika ia menyanyi secara langsung di atas panggung, jika lupa lirik ia akan memberikan michropone kepada penonton untuk menyanyi bersama.

"Sumpah gua malu banget itu. Tapi ya udah lah manusiawi. Kalau online mau nodong ke siapa?," ujar Raisa seraya tertawa. (ari/tribunnetwork/cep)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved