Bantuan untuk Tenaga Medis

Chatime Bagi 100.00 Cup Minuman untuk Tim Medis

Chatime memberikan lebih dari 100.000 cup minuman kepada tim medis serta berbagai pihak yang terdampak Covid-19 di 11 kota di Indonesia.

ISTIMEWA
ISTIMEWA Chatime Bagi-bagi Bingkisan untuk Tim Medis 

Chatime Berbagi Berbagi 100.00 Cup Minuman untuk Tim Medis

LAPORAN WARTAWAN POS KUPANG.COM, FERRY JAHANG

POS-KUPANG.COM, JAKARTA-Chatime melalui Kawan Lama Foundation yaitu yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group mengadakan program Chatime Berbagi dengan memberikan lebih dari 100.000 cup minuman kepada tim medis serta berbagai pihak yang terdampak Covid-19 di 11 kota di Indonesia.

"Tahun ini kita menghadapi keadaan cukup menantang akibat wabah Covid-19 yang dampaknya dirasakan di berbagai sektor," kata Direktur Chatime Feronia Wobowo dalam rilis yang terima POS-KUPANG.COM, Sabtu (22/5).

Tidak hanya kesehatan, namun juga ekonomi dan sosial. Melihat kondisi saat ini, kami mengadakan program Chatime Berbagi untuk memberikan kebahagiaan melalui produk Chatime kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi,

serta kepada tim medis di berbagai rumah sakit sebagai ungkapan terima kasih karena telah menjadi garda terdepan dalam dalam menangani Covid-19.

Semoga program ini bisa menjadi penyemangat sekaligus inspirasi untuk tetap dapat menebar kebaikan serta harapan yang positif, agar Indonesia semakin kuat dan dapat melewati masa sulit ini bersama-sama."

ISTIMEWA
Chatime Bagi-bagi Bingkisan untuk Tim Medis
ISTIMEWA Chatime Bagi-bagi Bingkisan untuk Tim Medis (ISTIMEWA)

Rangkaian program sosial ini diawali dengan memberikan produk Chatime untuk sejumlah rumah sakit yang menjadi rujukan untuk penanganan Covid-19 diantaranya RSPI Sulianti Saroso, RSPAD Gatot Subroto dan RSD Wisma Atlet di Jakarta,

dilanjutkan kepada rumah sakit dan puskesmas di berbagai wilayah seperti Medan, Batam, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, dan Manado.

Selain fasilitas kesehatan, program Chatime Berbagi juga menebarkan kebahagiaan untuk orang-orang yang terdampak pandemi di berbagai kota seperti pengemudi ojek online dan taksi, petugas kebersihan, panti asuhan, serta warga sekitar.

Halaman
123
Penulis: Ferry Jahang
Editor: Ferry Jahang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved