Corona di Sumba Timur

Satu Pasien Positif Covid-19, Bupati Sumba Timur Minta Masyarakat Tetap Tenang

Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora, M.Si meminta masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Bupati Sumba Timur, Gidion Mbilijora 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Bupati Sumba Timur, Drs. Gidion Mbilijora, M.Si meminta masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik menyusul adanya satu pasien yang positif Covid-19. Gidon menyampaikan hal ini, Jumat (15/5/2020).

Menurut Gidion, adanya satu pasien yang positif Covid-19,maka pemerintah meminta masyarakat agar tetap tenang dan jangan panik.

"Masyarakat tetap waspada dan jangan panik. Ikuti protokol dan instruksi pemerintah baik pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten," kata Gidion.

Tangani Covid-19, Pemkab Manggarai Pesan Lagi 2.000 Rapid Test

Dijelaskan, masyarakat Sumba Timur tidak perlu panik berlebihan karena pasien tersebut sejak tiba di Waingapu sudah langsung diisolasi sampai dengan saat ini.

"Saya minta masyarakat untuk jangan panik, karena penderita ini sejak awal sudah diisolasi. Hanya perlu hati-hati kalau mau bepergian harus tetap ikuti protokol kesehatan," katanya.

Tangani Covid-19, Pemkab Manggarai Pesan Lagi 2.000 Rapid Test

Dikatakan, jika semua masyarakat taat protokol yang sudah ditetapkan, maka diyakini dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Sumba Timur. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved