Kunjungi Warga Terdampak Covid-19 Di Perkampungan Nelayan Sulamu, Kapolda Bagi Paket Sembako

Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin bersama rombongan Dit Polair dan mitra mengunjungi Perkampungan Nelayan Bajo di Kelurahan Sulamu

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin saat memberi bantuan kepada nelayan di Sulamu, Kabupaten Kupang pada Jumat (8/5/2020) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Jumat (8/5/2020) siang, Kapolda NTT Irjen Pol Hamidin bersama rombongan Dit Polair dan mitra mengunjungi Perkampungan Nelayan Bajo di Kelurahan Sulamu Kecamatan Sulamu Kabupaten Kupang

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin, Dir Polair Kombes Pol Andreas Heri Susi Darto dan beberapa pejabat utama Polda membagikan sebanyak 300 paket sembako dan masker untuk warga. Hadir pula dalam rombongan, owner Bank Christa Jaya, Christofel Liyanto. 

Cegah Corona - Sumba Timur Kirim Sampel ke Kupang

 Kapolda Hamidin menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat nelayan dan pesisir di tengah pandemi Covid-19.

"Kami tahu bahwa saat ini situasi global, nasional bahkan domestik seperti NTT terdampak akibat serangan Covid-19. Ini sangat signifikan khususnya bagi nelayan-nelayan, oleh karena itu hari ini kami membagi-bagikan paket sembako yang di dalamnya ada sembilan bahan pokok," ujar Irjen Pol. Drs. Hamidin.

Polisi Perketat Pengawasan Mudik, Konsentrasi Pada Pekerja Migran

Kapolda NTT juga mengimbau warga yang mayoritas bekerja sebagai nelayan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

"Bhabinkamtibas jajaran Polda NTT secara aktif terus mendata jumlah masyarakat miskin yang belum mendapat bantuan dengan harapan seluruh masyarakat miskin bisa terlayani," ujar Kapolda. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved