Cara Mengaktifkan Paket Internet Murah Indosat 28 GB, Telkomsel 108 GB, Kuota Gratis XL dan Axis

IM3 Ooredoo sebagai brand yang mengerti akan kebutuhan internet selama masa pandemik.

Reska K. Nistanto/KOMPAS.com
Cara Mengaktifkan Paket Internet Murah Indosat 28 GB, Telkomsel 108 GB, Kuota Gratis XL dan Axis 

Cara mengaktifkan paket internet murah dari Indosat 28 GB, Telkomsel 108 GB, Kuota Gratis Gratis XL dan Axis

POS KUPANG.COM -- Saat ekonomis sulit seperti saat ini membuat penggunaan internet menggunakan telepon pintar terpaksa dibatasi

Namun penyedia layanan seluler pun menyiapkan paket yang bisa dijangkau masyarakat, bakat ada operator yang berani membeikan kuota gratis bagi pelanggannya

Ini cara mengaktifkan paket internet gratis dan dapat Promo paket internet murah sampai 108 GB yang diberikan provider Telkomsel.

Sebelumnya, provider XL Axiata - Axis dan Indosat sudah memberikan kuota gratis dan paket internet gratis yang bisa dinikmati selama pandemi virus corona atau Covid-19.

Cermati Aktivasi Paket Internet Murah 108 GB Telkomsel, 28 GB Indosat & Kuota Gratis Axis dan XL

Kalau Liga Spanyol Dihentikan, Barcelona Paling Berhak Raih Trofi Juara, Ivan Rakitic Memberi Alasan

Promo paket internet murah Indosat 28 GB

IM3 Ooredoo sebagai brand yang mengerti akan kebutuhan internet selama masa pandemik, berusaha mendukung pemerintah agar dapat berhasil mengatasi virus covid-19 dengan cara memberikan paket internet baru.

Paket internet baru ini, ditujukan untuk para pengguna IM3 Ooredoo yang sedang melakukan kegiatan #DiRumahAja selama kebijakan physical distancing ini berlangsung.

Kegiatan Work From Home, dan belajar dari rumah, tentu membutuhkan kuota yang tidak sedikit. Oleh karena itu, paket internet bernama Freedom Kuota Harian ini dipastikan dapat memenuhi kebutuhan kuota harian pelanggan.

Dengan perhitungan 1GB per hari, tentu saja pelanggan dapat dengan tenang mengakses internet dan melakukan kegiatan #DiRumahAja.

Halaman
1234
Editor: Bebet I Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved