Peluang Liverpool Meraih Banyak Prestasi Usai Juara Liga Champions 2018/2019

Pemain Liverpool Xherdan Shaqiri melihat klubnya punya banyak peluang untuk meraih banyak prestasi ke depannya usai juarai Liga Champions 2018/2019

Instagram/infofutbol.oficial
Tim Liverpool berpeluang juara Liga Inggris musim 2019/2020. 

Peluang Liverpool Meraih Banyak Prestasi Usai Juara Liga Champions 2018/2019

POS-KUPANG. COM - Pemain Liverpool Xherdan Shaqiri melihat klubnya punya banyak peluang untuk meraih banyak prestasi ke depannya usai menjuarai Liga Champions 2018/2019.

Xherdan Shaqiri meyakini Liverpool berpotensi menjadi tim dengan kekuatan yang lebih bagus setelah menikmati tahun-tahun hebat pada 2019, termasuk mengklaim trofi Liga Champions.

Liverpool dinobatkan sebagai juara Liga Champions keenam kalinya setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 0-2 pada partai final yang digelar di Madrid, Spanyol.

Kemenangan tersebut sekaligus mengobati kegagalan pasukan Juergen Klopp meraih trofi Liga Inggris musim 2018/2019.

Pernyataan Xherdan Shaqiri pun dibuktikan dengan dominasi Liverpool pada kompetisi Liga Inggris musim ini.

Meski sudah tersingkir dari perburuan gelar Liga Champions musim ini, Liverpool hanya butuh dua kemenangan lagi untuk meraih gelar juara Liga Inggris.

The Reds, julukan Liverpool, kini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 82 poin dari 27 kemenangan, satu kali imbang, dan sekali kalah.

"Itu adalah tahun yang sangat tidak bisa kami percaya. Sangat disayangkan tim kehilangan trofi liga, tetapi luar biasa karena Liverpool memenangi Liga Champions," kata Xherdan Shaqiri mengingat momen Liverpool pada 2018.

"Anda tidak akan pernah melupakan momen semacam ini. Bisa merayakan sesuatu yang besar bersama penggemar adalah perasaan yang sungguh menakjubkan."

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved