Virus Corona

Reaksi Cristiano Ronaldo Usai Diperingatkan Pejabat Setempat Karena Latihan di Stadion Madeira

Megabintang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo mendapat peringatan dari pejabat di Kota Madeira usai kedapatan sedang berlatih

Instagram/cristiano/twitter/theronaldoteam
Cristiano Ronaldo 

Reaksi Cristiano Ronaldo Usai Diperingatkan Pejabat Setempat Karena Lakukan Latihan di Stadion Madeira  

POS-KUPANG.COM - Megabintang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo mendapat peringatan dari pejabat di Kota Madeira usai kedapatan sedang berlatih di sebuah stadion di Madeira.

Mendapat peringatan tersebut, tampaknya mantan pemain Real Madrid itu insaf lalu memasang dirinya di Instagram yang disertai imbauan untuk bersatu melawan Covid-19.

Dilansir dari BolaSport.com, megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo mendapat peringatan dari pejabat setempat usai gambarnya viral sedang berlatih di sebuah Stadion di Madeira.

Cristiano Ronaldo diketahui menggelar latihan di Madeira National Stadium, kandang dari CD Nacional yang ada di Pulau Madeira.

Foto Cristiano pun menjadi bahan perbincangan berbagai pihak, karena dinilai melanggar imbauan pemerintah untuk tetap di rumah selama pandemi virus corona.

Pemerintah memperingatkan Ronaldo bahwa ia tak bisa mendapat perlakuan khusus atau pengecualian atas aksinya tersebut.

Ia harus menjadi contoh yang baik dengan mematuhi imbauan sosial distancing yang digalakkan demi menghentikan penularan virus corona.

"Ronaldo tak memiliki izin untuk berlatih (di tempat umum) secara khusus," kata Kepala Departemen Kesehatan Madeira, Pedro Ramos.

"Ia memiliki hak yang sama untuk berlatih selama dia mematuhi aturan seperti halnya warga lainnya, tidak ada pengecualian," tambahnya.

Cristiano Ronaldo Keluar dari Isolasi Rumah, Ikut Latihan di Stadion Madeira Portugal

Efek Covid-19, Cristiano Ronaldo Rela Olahraga dan Pangkas Rambut di Rumah Saja

Kebahagiaan Gianluigi Buffon Bisa Main Satu Tim dengan Cristiano Ronaldo Meski Pernah Dibuat Stres

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved