Virus Corona

Cristiano Ronaldo Keluar dari Isolasi Rumah, Ikut Latihan di Stadion Madeira Portugal

Pemain Juventus itu kini sudah nekat keluar dari tempat isolasi mandiri di rumah pribadinya dan mulai mengikuti latih di Stadion Madeira Portugal.

DNOTICIAS.PT
Cristiano Ronaldo sedang menendang bola saat berlatih di Stadion Madeira pada saat menjalani karantina mandiri. 

Wow, Cristiano Ronaldo Keluar dari Isolasi Rumah, Ikut Latihan di Stadion Madeira Portugal

POS-KUPANG.COM - Meskipun penularan virus corona atau Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda berhenti, megabintang sepakbola asal Portugal nampaknya sudah tidak sabar lagi tinggal di rumah.

Pemain Juventus itu kini sudah nekat keluar dari tempat isolasi mandiri di rumah pribadinya dan mulai mengikuti latih di Stadion Madeira Portugal

Hal tersebut dilaporkan oleh media Madeira, dnoticias.pt, di mana Cristiano Ronaldo menjalani karantina mandiri di tengah pandemi virus corona.

Media tersebut mengutarakan kalau Cristiano Ronaldo melakukan latihan menembak serta berbagai aksi lain demi mengasah ketajamannya selama kompetisi yang tengah berhenti.

Cristiano Ronaldo berlatih di stadion tersebut saat Portugal memasuki masa karantina krusial di tengah akhir pekan Paskah.

Agensi Proteksi Sipil Portugal memberlakukan larangan bepergian kepada seluruh warga Portugal mulai Kamis (9/4/2020) hingga Minggu (12/4/2020).

Kondisi darurat sipil itu melarang pergerakan orang di luar municipality (kota madya/kota praja) kecuali telah mendapat izin khusus.

Menurut data dari Pemerintah Portugal, sebanyak 50 orang telah ditahan karena melanggar kondisi gawat darurat yang diberlakukan sejak pandemi Covid-19 sejak 3 April 2020.

CR7 menjalani karantina mandiri di kota kelahirannya di Funchal, Madeira, mulai 9 Maret 2020.

Halaman
1234
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved