Arus Kedatangan Penumpang Pesawat di Bandara El Tari Kota Kupang Membeludak Simak YUK

Kedatangan penumpang pesawat di Bandara Udara El Tari, Jl Adi Sucipto B, Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa- Kupan

Arus Kedatangan Penumpang Pesawat di Bandara El Tari Kota Kupang Membeludak Simak YUK
PK/Oncy Rebon
Penumpang Pesawat Lion Air JT-924, Denpasar-Kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Oncy Rebon
POS-KUPANG. COM|KUPANG-Arus Kedatangan penumpang pesawat di Bandara Udara El Tari, Jl Adi Sucipto B, Kelurahan Penfui, Kecamatan Maulafa- Kupang, membeludak.

Pantauan POS-KUPANG. COM, Rabu, 08/04/2020, pada kedatangan pesawat Lion Air JT- 924, tampak penumpang pesawat Denpasar tujuan kupang mengalami peningkatan dari hari kemarin. Kedatangan penumpang kali ini lebih banyak didominasi oleh para mahasiswa , baik pria maupun wanita.

Para penumpang yang datang dari Denpasar ini diarahkan melakukan pengisian formulir sebagaimana yang sudah diterapkan di Bandara El Tari Kupang. Tetapi kali ini pengawasan terhadap arus kedatangan penumpang terlihat cukup ketat. Tepat pada pintu keluar, seorang tentara dan seorang petugas bandara yang mengenakan APD, bersiaga, memeriksa secara teliti kartu berwarna kuning yang diserahkan bagi setiap penumpang.

Para petugas bandara yang mengatur arus kedatangan penumpang, sibuk mengarahkan penumpang ke meja pengisian formulir dan juga ke pintu keluar. Sesekali terlihat petugas clean service membersihkan lantai secara berkala. Tetapi hand sintizer yang pada hari kemarin disiapkan pada salah satu tiang beton hari ini telah habis. Hanya terlihat tempat menyimpan botol hand sinitizer yang tetap melekat pada tiang beton tersebut tanpa ada botol yang berizi cairan handsinitizer.

Menurut pengakuan salah satu penumpang pesawat keberangkatan Maumere tujuan Kupang, bhwa para penumpang rute tersebut tidak diarahkan untuk mengisi formulir dan data-data terkait oleh petugas bandara. (Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Oncy Rebon)

Penumpang Pesawat Lion Air JT-924, Denpasar-Kupang
Penumpang Pesawat Lion Air JT-924, Denpasar-Kupang (PK/Oncy Rebon)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved