Bangflo Launching Gerakan Bantu Flores, Pasarkan Hasil Petani Flores

Bangflo akan Banggain Flores adalah brand lokal Indonesia yang memiliki visi untuk #BanggainFlores #BanggainIndonesia .

http://4.bp.blogspot.com
Peta Pulau Flores 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bangflo adalah brand lokal Indonesia yang memiliki visi untuk #BanggainFlores #BanggainIndonesia .

Dibawah bendera PT. Bangun Flores Indonesia, Bangflo mengambil tanggung jawab untuk memasarkan hasil kebun petani lokal Flores dan NTT, seperti kopi dan gula lontar, serta hasil ikat tenun.

"Diusianya yang tiga tahun, Bangflo menginisiasi gerakan Bantu Flores Bangun Indonesia, sebagai gerakan kebersamaan Bangflo, partner dan pelanggan untuk bersama secara aktif dan langsung ikut serta membangun Indonesia. Salah satu cara dengan membantu keluarga petani kopi, penenun dan barista muda yang berasal dari NTT untuk program pendidikan dan kesehatan bertepatan dengan wabah Corona atau Covid 19," ujar Founder Bangflo dan Inisiator Gerakan Bantu Flores Bangun Indonesia, Handrianus Yovin Karwayu melalui rilis, Minggu (5/4).

Belanja di Hypermart Bundaran PU Lewat Chat, Ini Nomor WA-nya

Dijelaskan, Gerakan Bantu Flores Bangun Indonesia juga turut berpartisipasi dengan memberi support masker untuk tenaga medis di rumah sakit NTT.  Dan juga support kopi gratis untuk para pekerja lepas yang harus tetap aktif selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSPB), seperti polisi, security, buruh, tukang ojek juga sebagai bentuk partisipasi pelanggan memberi support terhadap brand lokal untuk tetap aktif.

Selama masa PSPB setiap pelanggan turut #partisipasidarirumah melakukan order online dengan memberi keterangan #KopiMelekCorona

Menurutnya, Gerakan Bantu Flores Bangun Indonesia akan terus berlanjut dan menjadi gerakan bersama .

"Setiap kita punya tanggung jawab terhadap tanah kelahiran kita. Saya mengambil tanggung jawab dan aktif berperan untuk mengemas, menceritakan dan memasarkan produk dari tanah kelahiran saya Flores, NTT. Teman-teman yang lain bisa ikut terlibat dengan membeli dan mencintai produk yang sudah dikemas dengan baik. Semakin kita mencintai kemasan dari hasil tanah kita, dari produk brand local, banyak yang akan terbantukan, dan akhirnya Indonesia tercinta yang akan bangga," ujarnya. (ira)

(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved