Liga 1 2020

Walau Pembayaran Gaji April hingga Juni Sebesar 10 Persen, Pelatih Fisik Persita tetap Syukuri, Info

Muchtar Hendra, pelatih fisik Persita Tangerang tetap mensyukuri keputusan manajemen Persita yang memutuskan pembayaran gaji pemain, pelatih

Warta Kota/Rafsanzani Simanjorang
Muchtar Hendra, pelatih fisik Persita Tangerang tetap mensyukuri keputusan manajemen Persita yang memutuskan pembayaran gaji pemain, pelatih 

POS KUPANG.COM--- Muchtar Hendra, pelatih fisik Persita Tangerang tetap mensyukuri keputusan manajemen Persita yang memutuskan pembayaran gaji pemain, pelatih, dan offisial sebesar 10% mulai April hingga Juni mendatang.

Walaupun dampak pemotongan 90% tetap ada terhadap dirinya, namun keputusan tersebut dianggap lebih baik daripada tidak ada pembayaran sama sekali karena tim diliburkan.

"Saya tetap lapang dada menerima keputusan manajemen. Mungkin ini adalah yang terbaik untuk tim, daripada tidak ada pembayaran sama sekali karena tim diliburkan," ucapnya kepada Warta Kota, Jumat, (3/4/2020) malam.

Sedangka

pemain persita dan pelatih
pemain persita dan pelatih (istimewa)

n pendapatan lainnya yang membantu dirinya adalah hasil salary dari pekerjaannya sebagai dosen di salah satu kampus negeri.

Karena selain menjabat sebagai sebagai pelatih fisik di Persita, dirinya juga bekerja sebagai dosen.

Sebelumnya, bersama dengan pelatih kepala Persita, Widodo C Putro, Muchtar menyusun program latihan kepada pemain agar tetap dilaksanakan selama libur di rumah masing-masing.

Redi Rusmawan (kiri), midfielder Persita Tangerang saat bercanda bersama Maitimo
Redi Rusmawan (kiri), midfielder Persita Tangerang saat bercanda bersama Maitimo (istimewa)

Ada pun rekaman video latihan wajib dikirimkan kepada tim pelatih setiap hari Senin hingga Sabtu.

Persita sendiri menjadwalkan latihan tim pada awal Juni mendatang, sembari berharap situasi covid-19 telah teratasi. (m21).

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Pelatih Fisik Persita tetap Syukuri Pembayaran Gaji April hingga Juni Sebesar 10 Persen, https://wartakota.tribunnews.com/2020/04/05/pelatih-fisik-persita-tetap-syukuri-pembayaran-gaji-april-hingga-juni-sebesar-10-persen.
Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo

pemain persita dan pelatih
pemain persita dan pelatih (istimewa)
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved