Gandeng Pospol Neonmat, Yudit Selan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Ruas Jalan Negara

Yudit Selan bersama kelompok Pemuda Demokrat Desa Tublopo menggandeng Pospol Neonmat melakukan aksi penyemprotan cairan

istimewa
suasana suasana penyemprotan cairan disinfektan pada kendaraan bermotor di ruas jalan negara, tepatnya di Desa Tublopo, Sabtu (4/4/2020) pagidi ruas jalan negara, tepatnya di Desa Tublopo, Sabtu (4/4/2020) pagi 

Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Dion Kota

POS-KUPANG.COM | SOE - Yudit Selan bersama kelompok Pemuda Demokrat Desa Tublopo menggandeng Pospol Neonmat melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan pada kendaraan roda dua dan roda empat yang melintasi ruas jalan negara (trans timor) yang menghubungkan Kabupaten TTS dan TTU, tepatnya di Desa Tublopo, Sabtu (4/4/2020) pagi.

Kendaraan bermotor yang datang dari arah TTU menuju Kota Soe diarahkan oleh anggota Pospol Neonmat yang dipimpin langsung Aiptu, Muhamad Pinus, Kapospol Neonmat untuk menepi sesaat guna disemprotkan cairan disinfektan. Sebelum dilakukan penyemprotan, para pengendara kendaraan bermotor roda dua, supir dan para penumpang diminta untuk turun dari kendaraannya.

Selain melakukan penyemprotan cairan desinfektan, Yudit Selan juga memberikan bantuan alat samprot kepada Pospol Neonmat dan Puskesmas Nule.

Kapospol Neonmat, Aiptu, Muhamad Pinus mengucapkan terima kasih kepada Yudit Selan yang telah menggandeng Pospol Neonmat dalam melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan. Ia menyebut, saat ini pihaknya juga terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait ancaman virus Corona. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Yudit Selan yang sudah memberikan bantuan alat semprot.

suasana  suasana penyemprotan cairan disinfektan pada kendaraan bermotor di ruas jalan negara, tepatnya di Desa Tublopo, Sabtu (4/4/2020) pagidi ruas jalan negara, tepatnya di Desa Tublopo, Sabtu (4/4/2020) pagi
suasana suasana penyemprotan cairan disinfektan pada kendaraan bermotor di ruas jalan negara, tepatnya di Desa Tublopo, Sabtu (4/4/2020) pagidi ruas jalan negara, tepatnya di Desa Tublopo, Sabtu (4/4/2020) pagi (istimewa)

" Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama yang baik antara pihak kepolisian, anggota DPRD dan masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona. Bantuan alat semprot yang kita terima hari ini akan kita manfaatkan untuk membantu masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona," ungkapnya.

Kepala Puskesmas Nule, Orance Nuban mengucapkan terima kasih kepada Yudit Selan dan kelompok Demokrat yang selama ini telah memberikan bantuan kepada Puskesmas Nule dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona di lingkungan Puskesmas. Selain melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Yudit Selan juga memberikan bantuan alat semprot kepada pihak Puskesmas Nule.

UPDATE CORONA VIRUS Terkini : 1 Juta Lebih Kasus, Terparah Amerika Serikat dan Eropa, Simak Info

" Terima kasih sudah membantu kami dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona di wilayah Puskesmas Nule. Kami menghimbau kepada semua komponen masyarakat untuk bersama-sama melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Corona," ujarnya.

UPDATE CORONA : Anies Baswedan Lapor Wapres, Jumlah Korban Meninggal di Jakarta 400 Orang, Info

Yudit Selan mengatakan, apa yang dilakukannya bersama kelompok pemuda Demokrat merupakan wujud dukungan kepada pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona. Selain itu, penyemprotan cairan disinfektan dimaksud untuk membunuh bakteri dan virus.

Update Corona Sabtu Ini, Jumlah Kematian di Indonesia Tertinggi di ASIA setelah China, Simak Datanya

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak Pospol Neonmat yang telah bersedia bersama-sama dengan pemuda Demokrat melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan. (din)

BREAKING NEWS: Rumah Warga di Nangaroro Terbakar, Satu Orang Meninggal Dunia

Penulis: Dion Kota
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved