Liga 1 2020

Sudah Tak Sabaran Penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion Ingin Tanding Lagi, Info

sedang on fire di awal kompetisi Liga 1 2020, penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion harus rela jeda

Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain baru asal Belanda Geoffrey Castillion (tengah) berusaha mengontrol bola saat mengikuti latihan perdana bersama tim di lapangan Inspire Arena Jalan Sersan Bajuri, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jumat (31/1/2020). Persib Bandung menghadapi laga uji tanding melawan tim asal Malaysia, Melaka United, yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

POS KUPANG.COM--sedang on fire di awal kompetisi Liga 1 2020,  penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion harus rela jeda.

Ya, kompetisi Liga 1 2020 harus dihentikan gara-gara ada pandemi Covid-19.

Setelah hampir sebulan dihentikan, Geoffrey Castillion mulai merasakan kerinduan untuk segera merumput.

Geoffrey Castillion mengaku sudah tak sabar ingin segera merumput kembali bersama tim Maung Bandung di liga 1 musim 2020.

Aksi Geoffrey Castillion di laga lawan Melaka United.
Aksi Geoffrey Castillion di laga lawan Melaka United. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Persib Bandung memuncaki klasemen sementara pekan 3 liga 1 2020 dengan 9 poin.

Penyerang asal Belanda Castillions pun berhasil menyumbang dua gol.

Bagi Castillion berhentinya kompetisi Liga 1 akibat penyebaran wabah virus corona memang tidak menguntungkan bagi semua pihak, termasuk Persib.

316 Pekerja Indonesia dari Italia Tiba di Bali Saat Pandemi Corona, Jalani Rapid Tes Tanpa Karantina

Tetapi, menurutnya semua pihak harus memahami situasi yang terjadi.

Castillions mengatakan dirinya pasrah dengan kondisi tersebut, namun yang paling penting adalah kesehatan dan keselamatan tetap yang paling utama.

Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0).
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

Pemain bernomor punggung 20 ini pun berharap situasi cepat kembali pulih dan memiliki target mencetak banyak gol.

"Saya punya target dengan Persib untuk menjadi juara, dan kami sudah melewati tiga pertandingan dengan baik. Untuk saya pribadi, saya ingin mencetak gol sebanyak yang saya bisa. Karena itu adalah cara untuk membantu tim sebagai pemain depan," kata Castillion, Kamis (2/4/2020).

Menurut jadwal, Persib seharusnya melakoni partai tandang menghadapi Persita Tangerang pada 5 April 2020, namun karena ada wabah corona laga itu pun ditunda.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion Sudah Tak Sabar Ingin Tanding Lagi, https://jabar.tribunnews.com/2020/04/03/penyerang-persib-bandung-geoffrey-castillion-sudah-tak-sabar-ingin-tanding-lagi.

Editor: Ravianto

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved