Virus Corona

Saat Semua Libur Karena Virus Corona, Negara Ini Masih Selenggarakan Kompetisi Sepak Bola, Ada Apa?

Kompetisi sepak bola di Belarusia masih tetap berjalan di tengah pandemi virus corona yang sudah memakan puluhan ribu korban jiwa di dunia.

TWITTER.COM/DFB_TEAM_EN
Saat Semua Libur Karena Virus Corona, Negara Ini Masih Selenggarakan Kompetisi Sepak Bola, Ada Apa? 

Pada Saat Semua Libur Karena Virus Corona, di Negara Ini Kompetisi Sepak Bola Masih Berjalan, Apa yang Terjadi?

POS-KUPANG.COM - Gila! Pada saat hampir semua kompetisi sepakbola di seluruh dunia diistirahatkan gara-gara pandemi virus corona atau Covid-19, ternyata masih ada negara yang tetap menyelenggarakan kompetisi sepakbola.

Negara manakah itu?

Dilansir dari BolaStylo.com, kompetisi sepak bola di Belarusia masih tetap berjalan di tengah pandemi virus corona yang sudah memakan puluhan ribu korban jiwa di dunia.

Menjadi satu-satunya negara di dunia yang masih menggelar kompetisi sepak bola di tengah pandemi COVID-19 atau virus corona.

Hal ini menarik perhatian Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Seluruh Dunia, Fifpro yang melontarkan sindiran.

Fifpro terus terang tidak dapat memahami bahwa kompetisi sepak bola profesional masih bergulir di Belarusia di tengah pandemi virus corona.

Dilansir BolaStylo.com dari BBC, bisa dikatakan Belarusia menjadi satu-satunya negara di Eropa yang masih memainkan pertandingan sepak bola di kompetisi resmi.

Menurut laporan BBC, sebanyak delapan pertandingan dalam lanjutan Liga Primer Belarusia akan digelar pada akhir pekan ini.

Menyusul hal itu, Sekretaris Jenderal Fifpro, Jonas Baer-Hoffmann mengimbau agar Belarusia diberi peringatan dan melakukan penghentian kompetisi seperti yang sudah dilakukan banyak negara.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved