Virus Corona

Mantan Pemain Liverpool Pepe Reina Alami Gejala Corona, Simak Pengalamannya di Sini

Salah satu pemain bola yang positif virus corona dalah Pepe Reina, yaitu kiper Aston Villa yang diketahui merupakan mantan pemain Liverpool.

DOK. Twitter Aston Villa/twitter.com/avfcofficial
Mantan Pemain Liverpool Pepe Reina Alami Gejala Corona, Simak Pengalamannya di Sini 

Mantan Pemain Liverpool Pepe Reina Alami Gejala Corona, Simak Pengalamannya di Sini

POS-KUPANG.COM - Satu per satu pemain bola di Eropa terpapar virus corona. Hal ini tampaknya sebagai efek dari penyebaran virus corona yang begitu meluas di Eropa saat ini.

Salah satu pemain bola yang positif virus corona dalah Pepe Reina, yaitu kiper Aston Villa yang diketahui merupakan mantan pemain Liverpool.

Pepe Reina menceritakan pengalaman paling menyeramkan selama dirinya mengalami gejala Covid-19.

Reina mengaku trauma karena sempat kesulitan bernapas selama 25 menit ketika menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

"Saat yang paling sulit adalah ketika saya tidak bisa lagi bernapas, selama 25 menit saya kehabisan oksigen. Itu adalah pengalaman terburuk dalam hidup saya," kata Reina dikutip dari situs Goal.

"Satu-satunya ketakutan yang saya alami adalah ketika menyadari bahwa tidak ada lagi oksigen. Tenggorokan saya seperti tertutup saat itu," ujar Reina menambahkan.

Meski mengalami gejala Covid-19, Pepe Reina mengaku hingga saat ini belum melakukan tes. Pasalnya, terdapat kebijakan otoritas Inggris yang membatasi tes Covid-19 hanya untuk orang dengan gejala serius.

Reina tidak mempermasalahkan hal tersebut karena menganggap masih banyak orang yang lebih membutuhkan tes Covid-19 dibandingkan dirinya.

Selama mengalami gejala Covid-19, Pepe Reina hanya melakukan isolasi mandiri dan terkadang sesekali berkonsultasi ke dokter.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved