Liga 1 2020

Begini Kondisi Terakhir Striker Persib Bandung Wander Setelah Positif Corona Virus, Diisolasi, Info

Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, mengungkapkan kondisi terbarunya setelah menjalani isolasi mandiri selama tiga hari karena positif Virus Corona

(Instagram/@persib_official)
Skuat Persib Bandung saat menghadapi Arema FC dalam laga pekan kedua Liga 1 2020, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020). 

POS KUPANG.COM-- Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, mengungkapkan kondisi terbarunya setelah menjalani isolasi mandiri selama tiga hari karena positif Virus Corona.

Seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi Persib Bandung, Wander Luiz mengatakan kondisinya saat ini sedang baik-baik saja.

Wander Luiz tetap berada di dalam rumah untuk menjalani masa isolasi mandiri yang diminta Persib Bandung.

 

Stiker asal Brasil itu berharap bisa segera sembuh dari Virus Corona.

Diduga Wander Luiz terpapar Virus Corona setelah menikmati waktu libur di Bali setelah pertandingan terakhir Persib Bandung kontra PSS Sleman pada pekan ketiga Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Dokter lakukan tes kesehatan pada pemain Persib Bandung sebagai antisipasi virus corona.
Dokter lakukan tes kesehatan pada pemain Persib Bandung sebagai antisipasi virus corona. (liga-indonesia.id)

"Saya sekarang ini baik-baik saja," kata Wander Luiz.

"Saya juga melakukan program latihan di rumah seperti yang dianjurkan tim pelatih," ungkap top scorer sementara Liga 1 2020 itu.

Striker Persib Bandung Wander Luiz melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan dalam pertandingan Liga 1 2020, Minggu (1/3/2020).
Striker Persib Bandung Wander Luiz melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan dalam pertandingan Liga 1 2020, Minggu (1/3/2020). (Instagram/Persib_official)

Wander Luiz berharap masa isolasi di rumah dapat berjalan dengan lancar.

Ia percaya tubuhnya bisa melawan Virus Corona dan segera mendapatkan kesembuhan.

Selain Wander Luiz, banyak pesepakbola dunia yang juga positif Virus Corona, salah satunya pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved