10 Tim Korem 161/Wira Sakti Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kota Kupang

penyemprot disinfektan Korem 161 Wira Sakti Kupang kembali melaksanakan penyemprotan di tempat ibadah

Dokumen Penrem 161ws
Kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan oleh tim Korem 161 Wirasakti di salah satu gereja di Kota Kupang pada Sabtu (28/3/2020). 

10 Tim Korem 161/Wira Sakti Lakukan  Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Korem 161/Wira Sakti kembali melanjutkan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Pada Sabtu, tim penyemprot disinfektan yang dipimpin langsung oleh Kasi Ter Korem 161/Wira Sakti Kol. Inf Abdullah Jamali kembali melakukan penyemprotan di beberapa titik lokasi di wilayah Kota Kupang.

Seperti kegiatan penyemprotan sebelumnya yang dilaksanakan pada Kamis, 26 Maret 2020, 10 tim penyemprot disinfektan Korem 161 Wira Sakti Kupang kembali melaksanakan penyemprotan di tempat ibadah, panti asuhan dan sekolah.

Kasi Ter Korem 161/Wira Sakti Kol. Inf Abdullah Jamali kepada wartawan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran virus Corona di wilayah Kota Kupang. 

Penyemprotan disinfektan, katanya, dilaksanakan secara masif di wilayah Kota Kupang. 

 "Sebagaimana sebelumnya, penyemprotan disinfektan secara serentak dan masif  kali ini dilaksanakan di Panti Asuhan, Tempat Ibadah dan Sekolah," kata Kolonel Jamali.

Titik yang dilakukan penyemprotan, katanya terdiri dari Panti Asuhan Bakti Luhur Baumata, Panti Asuhan Sonaf Manekat Lasiana, Panti Asuhan Attin Namosain, SMPN 1 Kupang, Gereja Kefas Oetete, Gereja Getsemani Sikumana, Gereja Ebenhazer Matani, Gereja Samaria Kuteng, Gereja Eden Kisbaki dan Gereja Marturia Oetete.

Pimpinan Panti Asuhan Attin Namosain kepada tim menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi. Kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh tim Korem 161 Wirasakti Kupang, jelasnya telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Cerita Horor dan Pilu Tara Basro Waktu Pertama Kali Ikut Casting, Pernah Alami Kejadian Ini

Covid-19, Ketua Komisi II DPRD Ende Racik dan Semprot Disinfektan di Rumah Warga

Update Corona Kota Kupang : ODP Semakin Meningkat, Ini Penjelasan Kepala Dinkes Kota Kupang

" Dalam menghadapi ancaman Corona, selain harus mengikuti himbauan pemerintah, kegiatan seperti ini sangat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dari ancaman Corona," ujarnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong )

Penulis: Ryan Nong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved