Virus Corona

Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen Jalani Karantina, Kegiatannya Sangat Kreatif

Adalah Marc-Andre ter Stegen. Penjaga gawang Barcelona berkebangsaan Jerman mempunyai cara tersendiri selama menjalani masa lockdown

AFP/MIGUEL MEDINA
Para kiper Jerman, Marc-Andre ter Stegen, Kevin Trapp, Manuel Neuer, dan Bernd Leno menjalani sesi latihan di Rungghof training center, Bolzano, Italia pada 28 Mei 2018. 

Saat Kiper Barcelona  Marc-Andre ter Stegen Jalani Karantina, Kegiatannya Sangat Kreatif 

POS-KUPANG.COM - Tidak terkendalinya penyebaran virus corona atau Covid-19 di Spanyol mendorong pemerintah melakukan kebijakan lockdown.

Semua warganya, termasuk para pemain bola di negara tersebut, harus menjalani masa karantina.

Adalah Marc-Andre ter Stegen. Penjaga gawang Barcelona berkebangsaan Jerman mempunyai cara tersendiri selama menjalani masa lockdown (karantina wilayah) Spanyol di rumahnya.

Selama menjalani masa karantina akibat pandemi virus corona atau Covid-19, Ter Stegen menghabiskan waktu dengan melakukan hobinya.

Marc-Andre ter Stegen menyampaikan hal tersebut melalui pembicaraan langsung kepada admin Barcelona dengan menggunakan program komunikasi Skype.

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu melakukan kegiatan kesukaannya selama masa karantina dengan memasak, membaca buku, dan bermain game.

Dalam pembicaraan tersebut, Ter Stegen juga menceritakan bahwa dirinya tidak hanya melakukan kegiatan kesukaan.

Ter Stegen mengungkapkan bahwa dia juga berusaha seperti pemain Barcelona lainnya untuk tidak mengabaikan kebugaran fisiknya selama jeda kompetisi.

Penjaga gawang asal Jerman itu tetap melalukan latihan yang telah ditetapkan oleh pihak klub sembari melakukan hobinya.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved