Virus Corona

Istri PM Kanada Sophie Gregoire dan Pangeran Charles Terinfeksi Corona, Begini Kondisi Terakhirnya

Terinfeksi virus corona atau Covid-19 tak mesti berakhir dengan kematian. Daya tahan tubuh, istirahat dan konsumsi vitamin secukup bisa membantu

Kompas.com/Shutterstock
Istri PM Kanada Sophie Gregoire dan Pangeran Charles Terinfeksi Virus Corona, Begini Kondisi Terakhirnya 

Istri PM Kanada Sophie Gregoire dan Pangeran Charles Terinfeksi Virus Corona, Begini Kondisi Terakhirnya 

POS-KUPANG.COM - Terinfeksi virus corona atau Covid-19 tak mesti berakhir dengan kematian. Daya tahan tubuh, istirahat dan konsumsi vitamin secukup bisa membantu seseorang bisa kebal dan sembuh dari Covid-19.

Data dari berbagai negara sudah memperlihatkan itu. Artinya, meskipun banyak penderita Covid-19 meninggal, tetapi tidak sedikit pula yang berhasil pulih dan sembuh.

Itu pula yang dialami  Sophie Gregoire-Trudeau. Istri Perdana Menteri Kanada itu dinyatakan pulih dari virus corona pada Sabtu (28/3/2020).

"Saya merasa jauh lebih baik dan telah menerima semua (informasi) yang jelas dari dokter saya dan dari Kesehatan Masyarakat Ottawa," tulis Sophie di halaman Facebook-nya.

"Dari lubuk hati saya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membantu saya dengan harapan baik mereka."

Sophie juga menambahkan dirinya percaya bahwa sains dan belas kasih akan mampu membawa seluruh rakyat Kanada melewati krisis wabah global ini.

"Itu artinya kita harus mendengarkan dan mengikuti protokol kesehatan untuk tetap tinggal di rumah dalam sementara waktu," ujar Sophie.

Sebelumnya, pada Sabtu (28/3/2020), Perdana Menteri Justin Trudeau mengatakan kepada wartawan bahwa dia bermaksud tetap bersama keluarganya di kediamannya meskipun masa isolasi 14 hari telah berakhir.

"Kami terus mengikuti saran para ahli kesehatan. Dan seperti yang harus dilakukan semua orang, kami harus berusaha tinggal di rumah, mengisolasi diri sebanyak mungkin, tidak keluar jika tidak benar-benar diperlukan," katanya.

Halaman
123
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved