Corona di ntt

Tim Relawan PRB Sumba Timur Bangun Posko Pencegahan Covid-19

BPBD, TNI, Polri, SAR, LSM dan usur lainya membangun posko untuk pencegahan covid-19

Tim Relawan PRB Sumba Timur Bangun Posko Pencegahan Covid-19
POS KUPANG.COM/ROBERTUS ROPO
Tim Relawan PRB sedang membangun posko. 

Tim Relawan PRB Sumba Timur Bangun Posko Pencegahan Covid-19

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Tim relawan dari Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kabupaten Sumba Timur yang terdiri dari BPBD, TNI, Polri, SAR, LSM dan usur lainya membangun posko untuk pencegahan covid-19, Jumat (27/3/2020) pagi.

Posko tersebut didirikan di Lapangan Pahlawan Waingapu depan Markas Kodim 1601 Sumba Timur. Dalam pos tersebut akan disediahkan segala macam logistik berkaitan dengan penanganan dan pencegahan virus corona itu.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Sumba Timur Mikael Jakalaki kepada POS-KUPANG. COM mengatakan, posko tersebut dibangun guna untuk mencegah wabah virus corona. Dalam posko tersebut disediahkan segala mac logistik selama dalam penanganan virus corona ini.

"Kita baru bangun pagi ini. Dalam posko ini kita akan sediahkan berbagai peralatan logistik selama penanganan virus corona ini,"jelas Mikael.

Tutup Pelabuhan dan Bandara, Bupati Sikka Surati Menhub RI

Datang dari Kalimantan, Warga Sikka Dikabarkan Alami Gejalah Mirip Virus Corona

Lanjut Mikael, pihak Relawan PRB juga pada pagi hari ini akan melakukan penyemperotan cairan disinfektan di area publik di semua pelabuhan di Waingapu dan sejumlah area publik lainya.

Dan direncanakan pada sore hari tepat pukul 17.00 Wita akan ada penyemperotan cairan disinfektan di Pasar Inpres Matawai. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved