PSMTI NTT Jalankan Misi Kemanusiaan, Serahkan Bantuan APD di Rumah Sakit

PSMTI NTT ikut bekerja melawan Covid-19 yang dipimpin oleh Ketua PSMTI NTT, Hengky Lianto beserta Ketua Tim Tanggap Darurat Covid-19 NTT, Imanuel Yapp

PSMTI NTT Jalankan Misi Kemanusiaan, Serahkan Bantuan APD di Rumah Sakit
PK/Yen
POSE BERSAMA -- Tim Tanggap Darurat Covid-19 PSMTI NTT pose bersama menyerahkan bantuan APD ke rumah sakit dan bandara, Rabu (25/3/2020). Area lampiran 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Hari ini dalam momen Hari Raya Nyepi, Tim Tanggap Darurat Covid-19 PSMTI NTT menjalankan misi kemanusiaan.

PSMTI NTT ikut bekerja melawan Covid-19 yang dipimpin oleh Ketua PSMTI NTT, Hengky Lianto beserta Ketua Tim Tanggap Darurat Covid-19 NTT, Imanuel Yappi, bersama Soni dan juga Leopoldo Anang bekerja sama dengan Beta Print, Christopher Samara menyerahkan bantuan satu buah box penyemprotan desinfektan kepada RSUD W Z Yohanes Kupang.

Penyerahan ini diterima oleh Wakil Direktur Bagian Pelayanan, dr Yusi.
Hengky mengatakan PSMTI NTT telah membentuk tim Tanggap Darurat Covid-19 yang beranggotakan dari semua etnis Tionghoa yang memberikan bantuan-bantuan kepada Rumah Sakit-Rumah Sakit berupa masker atau ADP lainnya dan salah satunya box desinfektan.

Pemain Persib Bandung Beri Semangat dan Doa bagi Kesembuhan Yana Mulyana Positif Corona, Info

"Kami juga menyediakan 10 box disenfektan yang rencananya diserahkan di semua rumah sakit dan bandara. Semoga bantuan ini dapat memerangi Covid di daerah-daerah yang ramai dan juga pintu-pintu masuk di NTT. salah satunya di pintu masuk di Timor Leste," tuturnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved