Kodim 1618/TTU Bagi Paket Sembako kepada Warga di Lokasi TMMD

Anggota Kodim 1618/TTU kembali membagikan paket sembako kepada sejumlah warga di lokasi TMMD, Desa Nian, Kecamatan Miomaffo Tengah

POS KUPANG.COM/THOMAS MBENU NULANGI
Sejumlah warga di Desa Nian menerima paket sembako dari Kodim 1618/TTU, Minggu (22/3/2020). 

Kodim 1618/TTU Bagi Paket Sembako kepada Warga di Lokasi TMMD

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Anggota Kodim 1618/TTU kembali membagikan paket sembako kepada sejumlah warga di lokasi TMMD, Desa Nian, Kecamatan Miomaffo Tengah, Kabupaten TTU.

Pembagian paket sembako yang diperuntukkan kepada warga yang dianggap layak dilaksanakan pada, Minggu (22/3/2020).

Hadir dalam kegiatan pembagian paket sembako tersebut yakni Danramil 1618-04/Bisel Kapten CBA Benoni Simon Malwewar, Danramil 1618-05/Biut Letda Inf Agustinus Da Costa, Babinsa 1618-02/Mioteng Pelda Frans Taci, Kades Ni'an Agustinus Kono Toan S.H, Bintara Staf Ter Serda Jefri D. Lukas, dan Ketua lingkungan Silvester Susu

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi, S.Sos mengatakan, bahwa kegiatan pembagian paket sembako tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dari program TMMD.

Menurutnya, sembako yang dibagikan kepada warga yang layak menerima tersebut sudah sesuai dengan data yang diterima oleh Babinsa bekerja sama dengan kepala desa setempat.

"Jadi dalam rangka mensukseskan kegiatan TMMD ke -107 di lokasi Posko TMMD, telah dilaksanakan pembagian bantuan sembako kepada warga yang dianggap layak mendapatkan bantuan sesuai dengan data yang diberikan oleh Babinsa bekerjasama dengan Kades Ni'an," ungkapnya.

Letkol Roni menambahkan, rangkaian kegiatan pembagian paket sembako dilaksanakan dalam dua gelombang yakni gelombang pertama pada pukul 11:00 Wita dari Kodim 1618/TTU sebanyak 90 paket.

"Kemudian gelombang kedua pada pukul 11:30 Wita dari PT. Bionerve Indonesia Berjaya sebanyak 20 paket ditambah dengan dua butir produk herbal bionerve," pungkasnya.

Sebelumnya, jelas Letkol Roni, kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan bagian dari program TMMD dimana pihaknya mengalokasikan sebanyak 10 paket sembako simbolis di peninjauan awal.

Cegah Covid-19, Pelayanan di Bank NTT Bajawa Hingga Pukul 12.00 Wita, Simak Liputannya!

"Kemudian pada siang ini 90 paket lagi untuk masyarakat di Desa Nian sesuai data dr Kades Nian. Nanti saat penutupan kita akan bagikan 100 paket sembako sehingga dengan TMMD akan dapat membantu masyarakat Nian dari aspek ekonomi," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved