Perawat asal Maumere NTT Dipuji Veronica Tan,Gabung ke Aplikasi Kesehatan,Eks Ahok Sebut Semisi

Perawat asal Maumere NTT Gabung Ikut Veronica Tan di Aplikasi Kesehatan, Eks Ahok Sebut Semisi

Perawat asal Maumere NTT Dipuji  Veronica Tan,Gabung ke Aplikasi Kesehatan,Eks Ahok Sebut Semisi
kolase/instagram
Penampilan terkini Veronica Tan 

  Perawat asal Maumere NTT Gabung Ikut Veronica Tan di Aplikasi Kesehatan, Eks Ahok Sebut Semisi   

POS KUPANG.COM -- Seorang perawat asal Maumere , Nusa Tenggara Timur memilih bergabung dengan Veronica Tan di sebua aplikasi kesehatan yang dibentuk mantan Istri Basuki Tjahaja Purnama BTP alias Ahok tersebut bersama sejumlah koleganya

Dia Veronica Tan juga memuji gadis bernama Ice Trisnawati itu yang relah jauh-jauh datang dari Maumere ke Jakarta untuk  bekerja membantu orang sakit

Veronica juga di instagram miliknya juga memerkenalkan wanita tersebut

Puput Nastiti Devi Ikut Agama Suami, Pakai Kalung Salib Saat Dampingi Ahok Jadi Sorotan

MENGERIKAN, 627 Orang di Italia Meninggal dalam Sehari Gegara Virus Corona, Korban Tewas Capai 4.032

Patung Kristus Penebus Brasil Disinari Bendera Negara yang Terpapar Virus Corona, Indonesia?

BERSIAP, Hasil Tes SKD CPNS Diumumkan Mulai Minggu Besok

"Kenalin, ini adalah Ice Trisnawati. Ice berangkat jauh-jauh ke Jakarta untuk bergabung dengan tim @lovecareindonesia. Dan Ice lolos semua tahapan seleksi untuk menjadi asisten perawat di Love Care, terutama di bagian test merawat dan melayani dengan hati. Selamat bergabung dan jangan lupa selalu melayani dengan hati ya."

Sementara itu Veronica Tan juga memperkenalkan usahanya dalam bidang kesehatan dengan aplikasi yang bisa mempertemukan calon pasien dengan dokter atau perawat yang cocok atau sesuai keinginan

Dia Veronica Tan menuliskan

Mau tau tanda-tanda saya kalau jatuh cinta?

‘Susah ya mau cari perawat yang cocok’.
Demikian keluhan yang sering kali saya dengar dari kerabat, sahabat, dan akhirnya saya sendiri pun ikut merasakan ketika ada orang terkasih yang jatuh sakit dan memerlukan perawatan medis secara profesional dan optimal di rumah.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat, saya pun berangan-angan, seandainya ada aplikasi yang bisa menghubungkan pasien dengan perawat dengan lebih mudah dan cepat, tentu akan sangat berguna bagi orang banyak. Tapi dengan catatan, perawat-perawatnya bukan cuma yang kredibel namun juga dapat melayani dengan hati.’
.
Mungkin Tuhan mendengar gumaman saya sehingga saya dipertemukan dengan orang-orang yang sevisi untuk mendirikan LoveCare.
.
Kenapa memilih nama LoveCare? Karena Cinta (Love) dan Perhatian (Care) adalah harga mati yang bagi saya wajib harus ada untuk merawat orang yang kita kasihi. Love is patient, Love is kind. .
Jadi hari ini saya ingin memperkenalkan LoveCare kepada semuanya. .
LoveCare adalah aplikasi yang menghubungkan pasien dengan dokter dan perawat profesional yang juga dapat melayani dengan sepenuh hati.
.
LoveCare menggunakan teknologi untuk memenuhi dan mencocokkan permintaan pasien dengan lebih cepat, akurat dan mudah. Selain itu, pemantauan online terkait kondisi pasien pun dapat dilakukan oleh dokter dan pihak keluarga melalui aplikasi LoveCare kapan saja dan dari mana saja. Jadi keluarga dari jauh pun bisa turut memantau kondisi pasien.
.
Harapan kami, LoveCare dapat mempermudah penyediaan layanan maupun perawatan medis yang berkualitas tinggi, aman serta personal di rumah Anda.
.
Jika ada kerabat maupun keluarga Anda yang membutuhkan layanan kesehatan di rumah, jangan ragu untuk merekomendasikan LoveCare.

Penulis: Alfred Dama
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved