Public Service Pos Kupang

Penumpang Dapat Masker Gratis, Ini Penjelasan Kepala PT Jasa Raharja NTT

Para penumpang dapat masker gratis, ini penjelasan Kepala PT Jasa Raharja NTT

Penumpang Dapat Masker Gratis, Ini Penjelasan Kepala PT Jasa Raharja NTT
ISTIMEWA
Manajemen PT Jasa Raharja Cabang Kupang bagi masker gratis di Bandara Internasional El Tari Kupang, Rabu (18/3/2020) 

Para penumpang dapat masker gratis, ini penjelasan Kepala PT Jasa Raharja NTT

POS-KUPANG.COM - Selamat Pagi Pos Kupang. Saya penumpang kapal fery yang sedang menunggu waktu penyeberangan di Pelabuhan Bolok tanggal 18 Maret 2020 lalu. Saat itu saya bersama penumpang lainnya sudah mendapatkan tiket.

Namun ternyata para penumpang didatangi sejumlah petugas dan membagi-bagikan masker, mencuci tangan. Setelah ditelusuri, ternyata masker tersebut dibagi gratis dari PT Jasa Raharja Kupang.

Kembalinya Sang Perantau

Mendapat bantuan masker tersebut tentu kami penumpang yang memang tidak memakai masker pada saat itu merasa sangat senang. Apalagi dalam kondisi sekarang ini dimana masyarakat dunia lagi dicemaskan oleh sebaran virus corona.

Kita berharap pembagian masker gratis ini dapat diikuti oleh lembaga lain. Sebab saat ini mencari masker sangat sulit. Untuk itu kami masyarakat mengucapkan terima kasih Jasa Raharja.

Theo
Warga Rote

Tanggapan

Jasa Raharja NTT Bagikan Masker, Hand Sanitizer dan Hand Soap

KAMI dari PT Jasa Raharja (Persero) Cabang NTT bersama anak perusahaannya Jasa Raharja Putera membagikan ratusan masker gratis di Bandar Udara Internasional El Tari Kupang, Rabu (18/3/2020). Upaya ini dilakukan untuk menangkal penyebaran virus corona ke NTT khususnya Kota Kupang.

Penanganan Covid-19, Polda NTT dan Polres Gelar Operasi Terpusat Kontijensi Aman Nusa II 2020

Selain masker gratis, Jasa Raharja juga memberikan Hand Sanitizer dan Hand Soap dan dibagikan di area keberangkatan Bandara. Bandar Udara El Tari Kupang merupakan pusat keramaian sekaligus pintu masuk mobilitas warga di Kota Kupang harus mendapat perhatian dari berbagai pihak dan instansi untuk mencegah penyebaran virus corona.

Halaman
12
Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved