Ahn Seo Hyun: Kecewa, Begini Penyebabnya

DRAMA School 2020 menimbulkan kontroversi. Karakter utama wanita yang tadinya dipastikan diberikan pada Ahn Seo Hyun

Ahn Seo Hyun: Kecewa, Begini Penyebabnya
Instagram @fansnya_suzy
Ahn Seo Hyun 

POS-KUPANG.COM - Drama Korea School 2020 menimbulkan kontroversi. Karakter utama wanita yang tadinya dipastikan diberikan pada Ahn Seo Hyun tiba-tiba diperankan oleh orang lain. Diketahui sebelumnya, Ahn Seo Hyun akan memerankan karakter utama bernama Na Geum Young dalam drama School 2020.

Namun kabar yang belakangan berembus mengatakan bahwa peran itu diberikan pada Kim Sae Ron.

Ada dua nama pemeran utama dalam satu drama membuat penggemar bingung. Ahn Seo Hyun bahkan sempat menulis di akun Instagram tentang peran yang sangat dinantikannya. "Saya sudah menanti respons School 2020 selama 300 hari," dia menulis di akun @anseohyun7.

Uskup Turang Stop Misa Dua Pekan, Dukung Pemerintah Cegah Virus Corona

Seminggu setelah itu, dia juga mengunggah foto bersama Kim Yohan, yang seharusnya menjadi lawan mainnya. Di foto itu juga ada produser drama itu. Yang mencurigakan, unggahan tersebut tiba-tiba hilang dan digantikan dengan unggahan lain yang berisi kekecewaannya.

"Jika ada kepercayaan mendalam, bukankah seharusnya saya juga memberikan kepercayaan mendalam?" tulis Ahn.

Sholat Isra Miraj, Ini Penjelasan Ketua MUI NTT

Dia kemudian menulis lagi ketika ada seorang penggemar menyemangatinya. "Kenapa orang dewasa tidak bisa menepati janjinya?"

Kemudian ia kembali membuat komentar di unggahannya yang membuat penggemar semakin curiga akan hilangnya peran Ahn Seo Hyun di drama School 2020.

"Kamu pasti marah karena tidak bisa menghadiri upacara penerimaan sekolah karena covid-19?" tanya seorang warganet. "Ada sesuatu yang lebih membuat marah dibanding Covid-19," jawab Ahn Seo Hyun.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak School 2020 tentang siapa pemeran wanita utama. (kompas.com)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved