Baru Tiga Hari Dikerjakan, Progres Pembangunan Fisik TMMD di Desa Nian Capai Belasan Persen

Baru tiga hari dikerjakan, progres pembangunan fisik TMMD di Desa Nian capai belasan persen

POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Kondisi progres pembangunan fisik kapela di Desa Nian, Kamis (19/3/2020) 

Baru tiga hari dikerjakan, progres pembangunan fisik TMMD di Desa Nian capai belasan persen

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Pelaksanaan program Tentara Menunggal Membangun Desa ( TMMD) ke 107 di Desa Nian, Kecamatan Miomafo Tengah, Kabupaten Timor Tengah Utara ( TTU) sudah memasuki hari ketiga, Kamis (19/3/2020).

Pada hari ketiga, progres pembangunan fisik dari program TMMD ke 107 Kodim 1618/TTU tersebu sudah mulai mengalami peningkatan yang sangat drastis. Hal tersebut karena semangat dan partisipasi yang sangat tinggi dari masyarakat setempat.

Terkait Corona Balai Taman Nasional Kelimutu Belum Ditutup Pengunjung Turun Drastis

Untuk sasaran pembangunan Kapela Nian, progresnya sudah mencapai 15 persen. Progresnya sudah mencapai pemasangan slop bagian tengah tepatnya beberapa sentimeter diatas kusen jendela banguan tersebut.

Sedangkan untuk progres pada sasaran pembuatan rabat beton sudah mencapai hasil 18 persen atau sudah 45 meter dari target 250 meter dari depan SMP Nian hingga ke arah jalan umum.

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi, S.Sos mengatakan, bahwa sesuai dengan perencanaan sebelumnya, untuk rabat beton sudah sesuai yakni lebar 4 meter, panjang 250 meter dan ketebalan 15 centimeter.

Frid Ndiwa Bersyukur UNBK di SMK Negeri 1 Aesesa Aman dan Lancar

"Ada juga penambahan volume pembukaan rabat beton 30 meter menuju ke dalam komplex SMP Nian, hal itu bertujuan agar para siswa tidak kesulitan masuk ke areal sekolah karena saat musim hujan sering berlumpur," pungkasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved