Bulog NTT Jual Bawang Putih Rp45 Ribu

Bulog NTT menjual bawang merah dengan harga Rp30.000 per kilogram, dan bawang putih Rp45.000 per kilogram, masing-masing tersedia 100 kilogram

Bulog NTT Jual Bawang Putih Rp45 Ribu
ilustrasi/ ekonomi kompas
Bawang putih 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -  Mengatasi terjadinya panic buying di NTT, Perum Bulog Kanwil NTT menggelar pasar murah. Pasar Murah sudah mulai dilakukan sejak awal Maret 2020 dan akan terus berlangsung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat NTT.

Kepala Bidang Komersial, Melky Lakapu, di Kupang, Rabu (18/3), mengatakan saat ini Bulog sudah mengeluarkan surat ke kelurahan, desa dan lembaga untuk mengadakan pasar murah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Sabtu ini akan dilaksanakan Pasar Murah di Kabupaten Kupang dan Penfui. Rumah ibadah yang ingin diadakan Pasar Murah bisa juga langsung menghubungi Bulog," tuturnya.

Saat ini stok beras yang tersedia 38 ribu ton untuk 8-9 bulan kedepan. "Masyarakat tidak perlu khawatir. Karena stok tersedia. Bulog juga menyediakan minyak goreng bawang putih, bawang merah, terigu, hanya gula pasir yang tidak ada stok," katanya

Saat ini untuk bawang merah dijual dengan Rp30.000 per kilogram, dan bawang putih Rp45.000 per kilogram, masing-masing tersedia 100 kilo.  (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved