Cegah Covid-19, Emy Nomleni Dukung Kebijakan Pemprov NTT

Ketua DPRD NTT mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur ( Pemprov NTT)

POS-KUPANG.COM/Oby Lewanmeru
Ketua DPD PDIP NTT, Ir. Emi Nomleni 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Ketua DPRD NTT mendukung kebijakan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur ( Pemprov NTT) terkait menunda kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang. Begitu juga soal penundaan perjalanan keluar daerah. Hal ini disampaikan Ketua DPRD NTT, Ir. Emy Nomleni , Senin (16/3/2020).

Emy Nomleni menyambut baik apa yang disampaikan Pemprov NTT, termasuk adanya surat edaran Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat agar ada kegiatan-kegiatan yang melibatkan banyak orang ditunda sementara.

Inilah Petuah Bupati Don Bosco Do Kepada ASN Baru

"Kami memberi dukungan kepada Pemprov NTT agar yang telah mengambil langkah antisipasi penyebaran virus corona," kata Emy.

Dikatakan, kendatipun kasus itu ada, maka perlu upaya bersama untuk penanganan.

Jatanras Manggarai Tangkap Pelaku Pencurian HP Mahasiswa di Tenda

Untuk diketahui, pada tanggal 10 Maret 2020, Gubernur telah mengeluarkan Surat Edaran kepada Para Bupati se-NTT dan Walikota Kupang tentang Upaya Pencegahan Penularan Covid-19 di tempat kerja.

Surat edaran itu merupakan tindak lanjut Surat Edaran dari Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Tanggal 5 Maret 2020 tentang Imbauan Upaya Pencegahan Penularan Covid-19 di tempat kerja. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved