Kabar Artis

Ayu Ting Ting Susul Dewa 19, Konsernya Ditunda Karena Virus Corona

Gara-gara virus corona, Konser Ayu Ting Ting ditunda. Ayu Ting Ting menyusul Dewa 19 yang lebih dahulu menunda konsernya karena virus mematikan itu

Ayu Ting Ting Susul Dewa 19, Konsernya Ditunda Karena Virus Corona
IG @ayutingting92
Ayu Ting Ting 

Penyelenggaraan konser penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (27) bertajuk 'Konser Suara Hati Ayu Ting Ting: Karya, Mimpi, & Harapan', ditunda oleh promotor karena virus Covid-19 atau Corona.

Happen.inc mengunggah sebuah foto yang bertuliskan penundaan penyelenggaraan konser sebagai tanda 10 tahun Ayu Ting Ting dalam berkarya dan berkiprah di industri musik Indonesia.

Virus Corona Merebak, Nasib Konser Ayu Ting Ting Jadi Sorotan, Ruben Onsu Angkat Bicara

"Dengan hormat, Terkait dengan semakin merebaknya virus corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor," tulis Happen.inc dalam informasinya di instagram.

"Dengan berat hati kami informasikan bahwa Konser Suara Hati Ayu Ting Ting 'Karya, Mimpi, & Harapan' yang semula akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/3/2020) akan kami 'tunda'sampai waktu yang belum ditentukan," tambahnya.

Selain karena surat dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, promotor berdalih menunda konser Ayu Ting Ting karena mementingkan kesehatan penonton dan semua yang terlibat dalam konser itu.

Ayu Ting Ting Blak-Blakan Soal Kecantikannya, Bukan Operasi Plastik Tapi Inilah Bikin Makin Kinclong

"Keamanan dan kesehatan para pengisi acara, penonton, kru, serta pihak yang terlibat dalam project ini merupakan prioritas kami," tulisnya.

Promotor berharap virus Covid-19 atau Corona bisa segera diatasi oleh Indonesia dan penyelenggaraan konser Ayu Ting Ting bisa segera dijalankan.

"Semoga bencana global ini segera berakhir dan semua aktivitas dapat berjalan normal kembali," tulis promotor Happen.inc.

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)

Reaksi Fans, Ada yang Kecewa Hingga Maklum

Lantas, apa reaksi fans? Ada yang sedih ada pula yang bersyukur karena penundaan ini.

Halaman
123
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved