Breaking News:

Siti Badriah Lebas Hijam Usai Pulang Umrah, Dibully Habis-Habisan, Sang Suami Ungkap Kegalauan Istri

Siti Badriah Lebas Hijam Usai Pulang Umrah, Dibully Habis-Habisan, Sang Suami Ungkap Kegalauan Istri

Editor: Alfred Dama
kolase
Inilah Foto Tanpa Busana Siti Badriah Istri Krisjiana Baharudin yang Disorot Warganet 

Siti Badriah Lebas Hijam Usai Pulang Umrah, Dibully Habis-Habisan, Sang Suami Ungkap Kegalauan Istri

POS KUPANG.COM -- Pedangdut Siti Badria alias Sibar diketahui baru pulang menjalankan ibadah umrah di tanah suci 

Wanita yang baru menikah dengan Krisjiana Baharudin itu pun dikabarkan sudah berhijrah dan mengenakan hijab

Namun sepulang umrah, Sibad diketahui melepas kembali hijabnya

Layaknya ibadah umrah kebanyakan, Siti Badriah pun memakai hijab serta memakai pakaian yang tertutup.

Ahok Tak Minta Restu Jadi Kepala Otoritas Ibu Kota Baru,Ali Ngabalin Sebut BTP PunyaKriteria Penting

Dosen Kesehatan Cabuli Mahasiswi yang Sudah Bersuami di Depan Kelas, DisaksikanTeman-teman Korban

Tiara Idol Didekati Dul Jaelani,Ternyata Sudah Punya Pacar,Anak Ahmad Dhani Minta Maaf, Patah Hati?

Namun sepulangnya dari umrah, wanita yang akrab disapa Sibad ini justru mendapat cibiran dari netizen lantaran melepas hijabnya.

Grid.ID/Corry Wenas Samosir
Suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

"Iya gue agak bingung sama netizen, gak cuma istri gue aja, teman-teman gue aja baru pulang umrah terus tiba-tiba pulang lepas kerudung dihujat," ujar Krisjiana saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).

"Katanya 'habis pulang umrah bukannya makin baik malah lepas hijab'," sambungnya.

Karena mendapat cibiran itu, Sibad sempat galau soal pekerjaannya.

"Dia sih pertama kaya 'gimana ya, aku mau nyanyi lagi, kalo aku nyanyi lepas kerudung gimana ya.' Aku bilang nggak usah didengerin," ucap Krisjiana.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved