TRIBUN WIKI

TRIBUN WIKI : Lepaskan Penat di Pantai Kalala Sumba Timur Sambil Main Sepeda Pantai dan ATV

Indonesia memang layak dijuluki salah satu pulau terindah dari 33 Pulau yang ada di Dunia oleh Tabloid Focus Jerman.

TRIBUN WIKI : Lepaskan Penat di Pantai Kalala Sumba Timur Sambil Main Sepeda Pantai dan ATV
POS KUPANG/ISTIMEWA
Kamar Nginap di Costa Beach Resto & Club. 

TRIBUN WIKI : Lepaskan Penat di Pantai Kalala Sumba Timur Sambil Main Sepeda Pantai dan ATV

POS-KUPANG.COM--Pulau Sumba yang terletak di bagian Selatan Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia memang layak dijuluki salah satu pulau terindah dari 33 Pulau yang ada di Dunia oleh Tabloid Focus Jerman.

Pulau Sumba memiliki alam yang eksotik dan banyak menyimpan tempat-tempat wisata yang indah dan menakjubkan. Salah satu keindahan yang banyak tersimpan adalah keindahan wisata bahari.

Destinasi obyek wisata bahari memang cukup banyak salah satunya adalah pantai Kalala di Desa Wula, Kecamatan Wula Waijelu, Kabupaten Sumba Timur, propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Indonesia. Letak pantai ini dengan jarak 100 kilometer arah Timur Kota Waingapu pusat Ibu Kota Kabupaten Sumba Timur.

Pantai Kalala Wula ini sangat cocok untuk melepaskan penat, sebab di pantai ini selain menawarkan keindahan pasir putih yang berkilau diterpa surya.

Selain itu  anda bisa menikmati fasilitas seperti bermain sepeda pantai dan kendaraan ATV yang disediahkan oleh Costa Beach Resto & Club, tapi ingat anda harus menginap di Costa Beach Resto & Club ini dengan harga perkamar dari Rp 550.000 hingga mencapai Rp 2.300.000/permalam/kamar.

Dipantai ini juga sangat cocok untuk anda yang suka bermain sky, sebab ombak air laut di perairan itu sangat tinggi dan berlapis-lapis dan lautnya pun sangat aman untuk bermain sky dan berenang.

Dengan menginap Costa Beach Resto anda juga bisa bermain volly pantai, anda juga bisa tour ke lokasi-lokasi wisata sekitar seperti pantai Watuparunu dan air terjun Waimarang serta obyek wisata lainya.

Pihak Costa Beach bekerja sama dengan Agent Tour Mysumbabible untuk tamu-tamu yang mau keliling Sumba jika anda yang ingin melihat obyek wisata lainya selain di Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat dan Sumba Barat Daya.

Jika anda yang hobi dengan mancing mania juga disiapkan perahu dan alat mancing oleh pihak Costa Beach Resto, sebab di perairan itu terdapat banyak ikan yang enak salah satunya adalah ikan kerapu.

Halaman
123
Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved