Lanjutan Kegiatan Pra TMMD, Kodim 1618 TTU Mulai Pasang Pondasi Kapela di Desa Nian

Jumlah tersebut ditambah lagi dari pemerintah daerah Kabupaten TTU sebanyak enam orang, anggota dari Polres TTU sebanyak dua orang

POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Anggota Kodim 1618/TTU bersama masyarakat mengerjakan pondasi kapela di Desa Nian, Jumat (6/3/2020). 

Lanjutan Kegiatan Pra TMMD, Kodim 1618 TTU Mulai Pasang Pondasi Kapela di Desa Nian

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Anggota TNI dari Kodim 1618/TTU mulai memasang pondasi untuk pembangunan satu unit kapela yang diperuntukkan bagi umat katolik di wilayah perbatasan.

Proses pengerjaan pondasi tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan pra TMMD ke 107 yang dilakukan di Desa Nian, Kecamatan Miomaffo Tengah, Kabupaten TTU, Jumat (6/3/2020).

Dandim 1618/TTU, Letkol Arm. Roni Junaidi, S.Sos mengatakan, jumlah personil dari Kodim 1618/TTU yang terlibat dalam kegiatan pengerjaan pondasi tersebut sebanyak 30 orang.

Jumlah tersebut ditambah lagi dari pemerintah daerah Kabupaten TTU sebanyak enam orang, anggota dari Polres TTU sebanyak dua orang dan warga setempat sebanyak 90 orang.

"Jadi kalau dilihat dari jumlahnya, warga setempat sangat antusiasi berpatisipasi dalam pengerjaan pondasi kapela ini," ungkapnya.

Roni menjeaskan, beberapa kegiatan fisik yang dilakukan oleh anggotanya bersama masyarakat yakni melaksanakan pemasangan pondasi dengan progresnya sudah sekira 60 persen.

"Selain itu, ada juga yang melakukan pendropingan material lokal batu dan pasir. Ada juga yang potong dan buat anyaman besi untuk selop bawah," terangnya.

Jefri Riwu Kore Minta Tambahan Dokter Ahli di RSUD SK Lerik Kota Kupang

Kasus Korupsi Pengadaan Bibit Bawang Di Malaka, Ada Mark Up Harga, Suap serta Indikasi KKN

Roni menambahkan, untuk sementara waktu, dua kegiatan lainnya seperti pengerjaan rabat beton dan kegiatan non fisil masih belum dilakukan sama sekali. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved