Beras Medium Bulog Diminati Masyarakat, 3 Ton Terjual di Pasar Murah

Beras medium Bulog ternyata diminati masyarakat, buktinya 3 ton terjual di Pasar Murah

Beras Medium Bulog Diminati Masyarakat, 3 Ton Terjual di Pasar Murah
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Kepala Bidang Komersial Perum Bulog Kanwil NTT, Melky Lakapu, berpose mempromosikan beras Fortivit, Jumat (6/2/2020 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Beras medium Bulog ternyata diminati masyarakat, buktinya 3 ton terjual di Pasar Murah. Kegiatan Pasar Murah yang digelar Bulog dengan menggandeng beberapa mitra telah selesai hari ini.

Baik Bulog maupun mitra seperti Hypermart, La Moringa, Dekranasda, Kopi Tugu Buaya, Bank BRI, BNI dan Pegadaian sangat puas dengan respon masyarakat selama tiga hari di area pasar murah tersebut.

Membanggakan, Sarjana Fakultas Perikanan dan Kelautan UKAW Persembahkan Bunga Untuk Orangtua

Kepala Bidang Komersial Perum Bulog Kanwil NTT, Melky Lakapu, kepada POS-KUPANG.COM, di Kupang, Jumat (6/2/2020), mengakui respon masyarakat cukup antusias dengan pasar murah ini.

Banyak masyarakat yang mencari gula pasir, karena stok gula yang kosong maka Bulog menggandeng Hypermart untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

RG Pelaku Sindikat Curanmor dan Terancam 5 Tahun Penjara

"Namun secara keseluruhan dari mitra yang berpartisipasi cukup senang karena banyak pengunjugnya dan hasil penjualannya memuaskan," tuturnya.

Kata Melky, untuk Bulog sendiri paling banyak diminati pengunjung atau warga adalah beras medium yang ditawarkan Rp 8.800. Rata-rata masyarakat membeli dengan kemasan 5 kilogram.
Beras medium, katanya terjual sekitar 3 ton, minyak goreng sekitar 120 liter dan diikuti dengan komiditi lainnya, seperti buah buahan, cemilan dan lainnya.

Emas, lanjutnya, juga sangat diserbu pengunjung dari hari pertama hingga akhir.

Kedepan, lanjutnya, Bulog akan melakukan operasi pasar untuk memenuhi permintaan instansi.

"Kami akan membuka Operasi Pasar di kelurahan-kelurahan. Biasanya kami melakukan Ops sendiri tapi sangat terbuka bila ada mitra yang mau bergabung agar lebih maksimal memenuhi kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Hari akhir pasar murah ini ditutup dengan aneka doorprize dan lomba internal memasak nasi goreng Fortivit. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved