Bulog NTT Jual Beras Cegah Stunting

Bulog NTT telah menyediakan beras untuk mencegah stunting yakni beras fortivit dengan harga Rp18 ribu per kilogram

Bulog NTT Jual Beras Cegah Stunting
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
Kepala Bidang Komersil, Melky Lakapu memproslmosikan beras fortivit di ruang kerjanya, Selasa (11/2/2020). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Perum Bulog Kanwil NTT telah meluncurkan beras  Beras Fortivit untuk mendukung program Pemerintah Provinsi mencegah stunting

Disela-sela kegiatan Pasar Murah di halaman kantor Bulog NTT, Rabu (4/3), , Bulog meluncurkan Beras Fortivit untuk mendukung program Pemerintah Provinsi mencegah stunting.

Beras yang diproduksi di Bulog Jawa Barat memiliki banyak kandungan vitamin seperti vitamin untuk mencegah stunting,

Bulog menyediakan beras mencegah stunting Beras Fortivit hadir dengan berbagai kandungan vitamin seperti vitamin A, B1, B3, B6, B9, B12, Zat Besi dan Zinc.

Bulog NTT Gelar Pasar Murah Hingga Esok, Jumat 6 Maret

"Semoga beras ini bisa mencegah angka stunting di NTT," kata  Kepala Perum Bulog Kanwil NTT, Taufan Akib, di Kupang, Rabu (4/3). 

Saat ini untuk beras Fortivit tersedia 17 ton untuk wilayah NTT. Beras fortivit dipasarkan di seluruh kabupaten/kota se-NTT melalui Bulog dan Rumah Pangan Kita (RPK) yang tersebar di seluruh wilayah NTT.

"Kami baru saja mengirim di Kalabahi ada tiga ton, karena satu tonnya sudaj habis," katanya.

Diakuinya untuk wilayah kota Kupang belum banyak yang mengkonsumsi beras ini tapi Bulog terus melakukan sosialisasi ke berbagai instansi seperti Dinas Kesehatan, Puskesmas dan lainnya untuk memperkenalkan beras Fortivit yang sangat baik untuk ibu hamil, menyusui dan anak-anak. Harganya ditawarkan Rp 18.000 per kilogram. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved