Kecelakaan di Sumba Timur

Ini Kronologis Hingga Mobil Pikap Terbalik di Sumba Timur

mobil pikap Daihatsu Gran Max warna hitam dengan nomor polisi ED 8879 AD yang dikendarai oleh Lakar Pandua Katida (45) mengalami nas.

POS-KUPANG. COM/Dok Humas Polres Sumba Timur
Mobil Pikap yang usai mengalami kecelakaan tanpak terlihat rusak. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU----Sebuah mobil pikap Daihatsu Gran Max warna hitam dengan nomor polisi ED 8879 AD yang dikendarai oleh Lakar Pandua Katida (45) mengalami nas. Mobil itu mengalami kecelakaan lalu lintas lepas kendali (out off control) disebabkan pecah ban.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Jurusan Waingapu-Melolo, sekitar Km 12 arah timur tepatnya di RT 09/RW 04 Kelurahan Watumbaka Kecamatan Pandawai, Selasa (3/3/2020) sekitar pukul 13.00 Wita. Akibat kecelakaan itu, 7 orang penumpang alami luka ringan termasuk sopir dan kerugian material diperkirakan mencapai Rp 5.000.000. Sedangkan luka berat dan sedang tidak ada alias nihil.

Kapolres Sumba Timur AKBP Handrio Wicaksono,S.I.K melalui Kasubag Humas Polres Sumba Timur, AKP I Made Murja ketika ditemui POS-KUPANG.COM di ruang kerjanya, Rabu (4/3/2020) siang menjelaskan kronologis kejadian,
benar pada hari Selasa tanggal 3 Maret 2020, sekitar pukul 13.00 Wita bertempat Jalan Jurusan Waingapu- Melolo, sekitar Km 12 tepatnya di RT 09/RW 04 Kelurahan Watumbaka, telah terjadi kecelakaan lalu lintas Lepas kendali ( out off control).

Kendaraan mobil mobil pikap Daihatsu Gran Max warna hitam dengan nomor polisi ED 8879 AD yang dikendarai oleh Lakar Pandua Katida (45) yang memuat bebarapa orang penumpang pada bagian muatan belakang mobil yang pada saat itu datang dari arah melolo menuju Waingapu.

Dan setiba di lokasi kejadian mobil itu mengalami pecah ban kanan belakang sehingga kendaraan hilang kendali dan tidak bisa di kendalikan oleh pengemudi dan ahkirmya terbalik. Mobil itu kemudian terseret ke arah kiri badan jalan dan seluruh orang yang berada di muatan belakang mobil tersebut terjatuh dan ikut terseret sehingga pengemudi dan orang yang berada di muatan belakang mobil pick up tersebut mengalami luka-luka.

Made mengatakan, para penumpang termasuk sopir itu langsung dibawah ke Rumah Sakit Kristen Lindimara Waingapu guna mendapatkan perawatan medis dan mobil tersebut juga mengalami kerusakan. (*)

Mobil Pikap yang usai mengalami kecelakaan tanpak terlihat rusak.
Mobil Pikap yang usai mengalami kecelakaan tanpak terlihat rusak. (POS-KUPANG. COM/Dok Humas Polres Sumba Timur)
Penulis: Robert Ropo
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved