Kodim Ende Gelar Karya Bakti Di Wolowaru

Anggota Kodim 1602 Ende menggelar kegiatan Minggu Militer yang diisi dengan karya bakti dipusatkan di Koramil 02/Wolowaru

ISTIMEWA
Dandim 1602 Letkol Inf Fuad Suparlin menyerahkan bantuan berupa keramik 

POS KUPANG.COM | ENDE - Anggota Kodim 1602 Ende menggelar kegiatan Minggu Militer yang diisi dengan karya bakti dipusatkan di Koramil 02/Wolowaru, Jumat (28/2/2020).

Kegiatan Minggu Militer, merupakan agenda wajib bagi setiap prajurit TNI AD.

Informasi yang diterima POS-KUPANG.COM, Sabtu (29/2) dari Kodim 1602 Ende menyatakan bahwa sebelum pelaksanaan kegiatan diawali dengan lari dan jalan sehat lalu dilanjutkan dengan apel bersama dalam rangka pengecekan personel.

Bahaya Bullying di Seminari

Apel bersama dipimpin oleh Danramil 1602-02/Wolowaru Kapten Inf Imran Tiwa yang dilanjut dengan senam pemanasan.

Kegiatan senam pemanasan wajib dilakukan sebelum pelaksanaan kegiatan, baik lari ataupun kegiatan lain yang berhubungan dengan fisik. Hal ini agar nantinya tidak terjadi cedera pada otot.

Lestarikan Budaya Lamalera, Pemkab Kabupaten Lembata Gelar Festival Lamafa

Dalam amanatnya Danramil Wolowaru,Kapten Inf Imran Tiwa mengatakan selain melaksanakan jadwal Minggu Militer, kegiatan diisi dengan penyerahan bantuan keramik sebanyak 200 dos dari Dandim 1602/Ende kepada Masjid Miftahul Huda di Desa Nakambara Kecamatan Wolowaru.

Dandim 1602/Ende,Letkol Inf Moch.Fuad Suparlin mengatakan bantuan keramik tersebut adalah wujud perhatian dan kepedulian Kodim 1602/Ende terhadap masyarakat Kabupaten Ende.

Bantuan diserahkan oleh Dandim 1602/Ende Letkol Inf Moch. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr (Han) yang diterima oleh Imam Masjid Miftahul Huda, Akbar M. Saleh.

"Saya atas nama pribadi dan mewakili dari jamaah Masjid Miftahul Huda mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Dandim 1602/Ende," kata Imam Masjid, Mitaful Huda, Akbar M Saleh.

Usai serah terima dilanjutkan dengan karya bakti pemasangan keramik di Masjid Miftahul Huda Desa Nakambara, Kecamatan Wolowaru yang dilaksanakan oleh Anggota Kodim 1602/Ende bersama masyarakat. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved