Kabar Artis

Nagita Slavina Telat Datang Bulan, Begini Reaksi Raffi Ahmad, Ibu Rafathar Hamil?

Wah, Nagita Slavina telat datang bulan, reaksi Raffi Ahmad bikin bingung. Ibu Rafathar hamil?

Nagita Slavina Telat Datang Bulan, Begini Reaksi Raffi Ahmad, Ibu Rafathar Hamil?
instagram
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan sang putra Rafathar 

Menanggapi kabar ini, sang suami, Raffi Ahmad malah melarang sang untuk melakukan testpack. Ternyata ini alasannya.

Kendati membenarkan bahwa sang istri memang telat datang bulan, tetapi Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa hal ini memang beberapa kali dialami Nagita Slavina.

"Telat baru 3 hari bos, doain aja, waktu itu pernah telat 2-3 minggu, ternyata belum dikasih," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui Grid.ID di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/2/2020).

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa dirinya dan Nagita Slavina memang mengharapkan adik baru untuk Rafathar.

Bahkan, Raffi Ahmad sempat berdoa untuk segera diberikan anak ketika melangsungkan ibadah umrah.

Jawaban Atta Halilintar dan Aurel Saat Ditanya Raffi Ahmad Soal Hubungan Keduanya, Settingan?

"Kemarin doanya di Mustazam sih pengen punya anak, mau cowok, mau cewek bebas aja sih. Ya kemarin kan aku terlalu sibuk 2-3 tahun terakhir tuh, jadi nggak punya waktu," ungkap Raffi Ahmad.

Saking antusias ingin memiliki anak, Raffi Ahmad membeberkan jika Nagita Slavina kerap membeli tespack.

Hal tersebut pun membuat Raffi Ahmad khawatir dengan kondisi mental istrinya.

Pasalnya, Raffi tak ingin melihat Nagita kecewa jika mengetahui fakta bahwa ia belum hamil.

Raffi Ahmad Singgung Yuni Shara Bareng Karyawan, Begini Reaksi Tak Terduga Nagita Slavina

"Kemarin mau ditestpack sama Gigi, tapi gue bilang 'udah, nanti dulu aja deh, karena ya kan belum 2-3 minggu.'" cerita Raffi Ahmad.

Halaman
1234
Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved