Liga 1 2020

Saat Launching Persib Bandung, Umuh Muchtar Tak Bicara Juara tapi Yakin Sinergi Tim Maung

Persib Bandung resmi memperkenalkan pemain untuk Liga 1 2020 di Harris Hotel & Convention Festival Citylink, Kota Ba

Saat Launching Persib Bandung, Umuh Muchtar Tak Bicara Juara tapi Yakin  Sinergi Tim Maung
tribun Jabar/Deni Denaswara
Persib Bandung merilis 31 pemain yang digunakan di kompetisi Liga 1 2019 dalam acara launching tim di Ball Room Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019). Persib Bandung sudah mempunyai skuat lengkap untuk menghadapi musim 2020, khsusnya Liga 1 2020. Dan akan gelar launching tim. 

POS KUPANG.COM--Persib Bandung resmi memperkenalkan pemain untuk Liga 1 2020 di Harris Hotel & Convention Festival Citylink, Kota Bandung, Selasa (25/2/2020). 

Selain pemain, acara perkenalan ini juga meresmikan jersey baru dan sponsor yang akan mendukung Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 2020.

Sebanyak 26 pemain menjadi bagian Persib Bandung yang akan bertarung untuk meraih gelar juara Liga 1 2020.

Dari nama 26 nama yang diperkenalkan, delapan pemain di antaranya adalah rekrutan baru. Delapan pemain itu adalah Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Mario Jardel Zulham Zamrun, Beni Oktavianto, Geoffrey Castillion dan Beni Oktavianto.

Beni Oktovianto, mantan striker Persiba Balikpapan menjadi pemain lokal incaran Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 musim
Beni Oktovianto, mantan striker Persiba Balikpapan menjadi pemain lokal incaran Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 musim (tribunkaltim.co)

Selain enam pemain baru, Persib Bandung juga memperkenalkan pemain yang dipertahankan dari skuat musim lalu.

ternyata Persib Bandung Rekrut 7 Pemain Baru, Satu Pemain Tak Diberi Kode, Simak Liga 1 2020

Pemain yang dipertahankan adalah I Made Wirawan, Dhika Bayangkara, Supardi Nasir, Zalnando, Henhen, Ardi, Nick Kuipers, Fabiano Beltrame, Ghozali Siregar, Frets Butuan, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Erwin Ramdani, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Omid Nazaei, Beckham Putra, Gian Zola, dan Kim Jeffrey Kurniawan.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berharap skuat yang diperkanalkan pada malam ini bisa membawa prestasi.

Bek Asing Andalan Persib Bandung Nick Kuipers. Dirinya mengaku terkesan pada pengalaman pertamanya melawan Persija Jakarta.
Bek Asing Andalan Persib Bandung Nick Kuipers. Dirinya mengaku terkesan pada pengalaman pertamanya melawan Persija Jakarta. (instagram/@kuipersnick)

Meski tak mau bicara juara, Umuh Muchtar yakin bahwa sinergi antara pemain, pelatih, dan manajemen akan membawa kebaikan.

"Begini, lihat saja dulu, sabar, semoga pelatih membawa kebaikan, Persib bisa jadi juara. Karena sekarang semua pemain, dari manajemen, memberikan kesempatan, jadi tidak ada intervensi, semua yang memilih dari pelatih. Biar mereka enjoy dan berjalan lebih baik," ujar Umuh Muchtar.

Nama Deden Natshir Tak Masuk SkuaF Persib Bandung di Liga 1 2020, Tak Ada Namanya di Daftar Info

Persib juga memperkenalkan tiga jersey baru yang akan dikenakan untuk musim ini. Sportama masih menjadi apparel yang berkerja sama dengan Persib untuk memasok perlengkapan pertandingan dan latihan.

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved