Lambada FC Menekuk As Bari FC Dengan Skor Telak 3-0

Peluang emas kembali diperoleh pemain bernomor punggung 8, kali ini berhadapan empat mata dengan goalkeeper Lambada FC

Lambada FC Menekuk As Bari FC Dengan Skor Telak 3-0
POS KUPANG/VINSEN HULER
Keterangan Foto: jalannya pertandingan kick off babak pertama antara Lambada FC melawan AS Bari FC, Kamis, ( 20/2) di GOR Flobamora Oepoi, Kupang. 

Lambada FC Menekuk As Bari FC Dengan Skor Telak 3-0

POS-KUPANG. COM| KUPANG-- Lambada FC berhasil mendulang 3 poin dan berhasil memastikan dirinya untuk melaju ke babak selanjutnya setelah menekuk As Bari FC, 3-0 tanpa balas.

setelah melakukan jual-beli serangan cepat dan menyajikan permainan yang menegangkan.

Pertandingan Futsal antara Lambada FC melawan As Bari FC yang berlangsung di GOR Oepoi Kupang, Kamis, (20/2) benar-benar menyita perhatian public pencinta futsal se NTT. Pasalnya pertandingan sengit yang terjadi pada ini benar-benar mempertontonkan kualitas kedua tim dan skil individu para pemain yang selama ini tersembunyi dari mata publik.

Setelah peluit panjang berbunyi tanpa basa-basi kedua tim saling melakukan jual-beli serangan. Tak ayal, Adu kekuatan dan strategi permainan tingkat tinggi tak dapat dihindari. Belum sampai 1 menit jalannya pertandingan, tepat pada menit ke 11.02, Lambada FC berhasil merobek jala lawan melalui sepakan keras Kurniawan.

Setelah mendapat umpan cantik dari temannya Kurniawan yang bergerak bebas tanpa dikawal lawan. Peluang emas yang diperoleh Kurniawan berhasil dikonversi dengan menyarangkan si kulit bundar pada sisi kiri gawang AS Bari FC.

Lewat beberapa saat kemudian, Lambada FC tanpa beban menambah angka di papan skor melalui aksi heroic Adi Sandra yang Meliuk-liuk indah di antara para pemain As Bari.

Adi Sandra, pemain berpostur tentara ini, berhasil menempatkan bola di sudut kanan gawang lawan pada menit ke 06.41.

Pasca merobek gawang lawan untuk kedua kalinya, para pemain Lambada FC tampil semakin beringas. Tepatnya pada menit ke 02.19 babak pertama, Lambada FC kembali mengancam gawang lawan. Namun sayangnya tendangan pemain bernomor punggung 4 ini membentur mistar gawang.

Satu-satunya kesempatan emas yang diperoleh As Bari FC terjadi dimenit ke 01.28 oleh pemain bernomor punggung 8. Sayangnya, tendangannya berhasil ditepis keluar goalkeeper Lambada FC yang tampil memukau.

Halaman
12
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved