Asrir Jadi Petaka Menit-Menit Akhir JNE FC.

jersey merah hitam lewat sontekannya berhasil membobol jala dengan memanfaatkan ruang tengah yang kosong.

Asrir Jadi Petaka Menit-Menit Akhir JNE FC.
POS KUPANG/VINSEN HULER
Suasana setelah laga Kick off babak kedua berakhir antara Bravo 743 FC ( jersey biru muda-hitam) melawan JNE ( jersey merah-hitam) menampilkan semangat fair play yang memantik apresiasi penonton, Kamis, ( 20/2) pukul 11.45 pm di GOR FLOBAMORA Oepoi, Kupang. 

Asrir Jadi Petaka Menit-Menit Akhir JNE FC.

POS KUPANG.COM| KUPANG-- Petaka pada menit-menit akhir bagi JNE FC menguapkan segenab asa yang tertimbun dalam senyap. Pasalnya, Asrir yang menggenakan kostum bernomor punggung 11, tampil sebagai hero bagi tim Bravo 743 FC untuk mengamankan 3 poin pada babak penyisihan group.

Dalam laga yang berlangsung dramatis, pada Kamis, ( 20/2) di GOR FLobamora Oepoi, Kupang. kedua tim turun dengan peforma terbaik dengan sama-sama menempatkan strategi bertahan dan menyerang.

Pada menit 6.49, goal keeper Bravo 743 yang tampil all out sempat dibuat ketar-ketir setelah Ary yang mengenakan jersey merah hitam lewat sontekannya berhasil membobol jala dengan memanfaatkan ruang tengah yang kosong.

Pada menit 6.49, Ary pemain JNE yang mengenakan kostum bernomor punggung 3 ini, sempat membuat penjaga gawang Bravo 743 FC berjibu menyelamatkan gawangnya lewat sontekannya.

4 menit berselang, tepatnya pada menit ke 2 .29 hitung mundur; memanfaatkan umpan matang dari sayap kanan, lagi-lagi Ary, menyarangkan bola ke jala Bravo FC lewat sontekan kaki kanan.

Keputusan pelatih untuk merotasi pemain dengan memasukan R. Butar-Butar bisa dikatakan sebagai keputusan yang tepat.

Tertinggal 2-0 tak membuat pelatih Bravo 743 FC patah arah. Keputusannya untuk memasukan R. Butar-Butar menjadi keputusan yang tepat dalam sutuasi genting tersebut. Pasalnya, pemain bernomor punggung 23 dari Bravo 743 ini, berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan Bravo 743 FC menjadi 1-2 melalui sontekan keras dari luar kotak penalti.

Setelah tuntas merayakan selebrasinya, tidak lama berselang, R.Butar-Butar dihadiahi kartu kuning karena melakukan tackling keras terhadap pemain JNE FC.

Kedudukan menjadi 1-2 Untuk keunggulan JNE FC tetap bertahan pada paruh babak pertama berakhir.

Pada kick off babak kedua, Intensitas permainan semakin meningkat dengan menampilkan skenario permainan yang memppertontonkan jual beli serangan.

Lagi-lagi, Ary pemain JNE sempat membuat kejutan ke tiang gawang Bravo FC melalui tendangan kerasnya membentur mistar gawang pada sisi kanan gawang.

Pada menit 8.59, Rian Oflatif pemain Bravo 743 menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat sepakan kerasnya melewati benteng pertahanan JNE FC dan bersarang pada sisi sebelah kiri jala JNE FC.

Setelah kedudukan imbang 2-2 intensitas permainan semakin meningkat. Kedua tim sama-sama saling menyerang untuk mencuri 1 goal.

Piter Pitoby FC Ditahan Imbang 1-1 Lawan Wolves.

Lambada FC Menekuk As Bari FC Dengan Skor Telak 3-0

Laga El Classico Futsal, Hatrrick Anto Henukh Bungkam Warnef FC

Festival Bunga dan Buah, Wagub NTT Apresiasi Pemerintah Equador

Rupa-rupanya dewi Fortuna berpihak pada Bravo 743 FC. pasalnya, pada menit 1.05 menjadi petaka bagi JNE FC. dengan memanfaatkan kelengahan pertahanan asrir yang mengenakan jersey bernomor punggung 11 ini sukses menyarangkan bola ke gawang JNE FC sekaligus tampil sebagai penyelamat tim untuk meraup 3 poin. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM, Vinsen Huler.)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved