Inerie FC kalahkan Chong-Q FC

Setelah dua babak penuh menguasai jalannya pertandingan, Inerie FC akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1

Inerie FC kalahkan Chong-Q FC
POS KUPANG/VINSEN HULER
Para pemain Inerie FC dan Chong-Q FC sebelum melakoni Kick Off babak pertama, Rabu, ( 20/2) di Stadion GOR Oepoi, Kupang. 

Inerie FC Kalahkan Chong-Q FC

POS-KUPANG. COM| KUPANG--Setelah dua babak penuh menguasai jalannya pertandingan, Inerie FC akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1 pada pertandingan futsal Liga Akbar Pemuda Pancasila dan Paman Sam, Rabu, (20/2) di Stadion GOR Oepoi.Ineria FC yang dipertemukan dengan Chong-Q FC langsung menyajikan permainan cepat yang luar biasa.

Inerie FC yang hadir dengan kostum kebanggaannya merah-merah tampil memukau. Umpan cepat dan akurasi tendangan ke bibir gawang menyita perhatian penonton di GOR Oepoi Kupang. Tidak hanya merasa nyaman berada di bawah tekanan musuh, sesekali serangan balasan dari Cong-Q FC, cukup membuat para pemain Inerie FC harus menahan napas.

Pada babak pertama Inerie FC, membuka peluang emas pada menit ke 05.01 melalui tendangan keras dari Aba, pemain dengan nomor punggung 9 memgetarkan tiang kanan gawang Chong-Q FC. Lagi-lagi kesempatan emas kedua diperoleh Aba, sontekan maut dari titik tengah lapangan pada menit ke 02.24 berhasil ditepis goal keeper Chong-Q FC.

Setelah melalui pergumulan sengit, akhirnya Inerie FC berhasi memecah kebuntuan pada menit ke 01.19 memanfaatkan umpan panjang dari Aba, akhirnya sontekan kaki kanan Alfian berhasil menyelamatkan Inerie dari skor kacamata.

Pada pertandingan babak kedua, Chong-Q FC berhasil merubah strategi permainan. Peluang emas pertama diperoleh Chong-Q FC, melalui pemain dengan nomor punggung 2, setelah mendapat umpan cepat dari Pocong, Kapten tim, tetapi digagalkan goal keeper Inerei FC.

Gol balasan Chong-Q FC tercipta di menit ke 05.23 sontekan kaki kanan pemain yang mendapat umpan dari kapten tim gagal dibendung kipper Inerie FC hingga merubah wajah papan skor menjadi 1-1.

Tak mau dianggap remeh lawan Inerie FC meningkatkan intensitas permainan dengan meningkatkan serangan dan menguasai jalannya pertandingan di paruh babak kedua ini. Alhasil, angka positif diperoleh Inerie FC melalui kaki emas Ino. Mengasah skil individu dengan melewati beberapa pemain, ia berhasil menambah kedudukan bagi Inrie FC pada menit ke 01.45.

Ashraf Sinclair Meninggal Dunia,Inilah Deretan Selebriti Muda Tanah Air Ditinggal Pasangan Selamanya

ZODIAK - Ramalan Zodiak Cinta Jumat 21 Februari 2020 Aries Makin Cinta Cancer Acuh, Sagitarius?

Arjema Buyarkan Asa RED DEVIL, IndoMancester Seven

Sorak-sorai penonton tribun menyambut gol indah si pemain mungil ini. Hingga akhir pertandingan kedudukan 2-1 tidak berubah. Inerie FC berhasil membawa pulang 3 poin.(Laporan Reporter Pos Kupang, Com, Vinsen Huler.)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved