Dikeroyok Sejumlah Pemuda, Mahasiswa di Kupang Ini Patah Kaki

kemudian menyerang korban dengan melempar korban menggunakan batu dan mengakibatkan korban mengalami retak

Penulis: Gecio Viana | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG/ISTIMEWA
Korban Lukas Leiju Malanna (27) 

Dikeroyok Sejumlah Pemuda, Mahasiswa di Kupang Ini Patah Kaki

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Lukas Leiju Malanna (27), seorang mahasiswa di Kota Kupang mengalami patah kaki akibat dikeroyok sejumlah pemuda.

Warga Jalan Bumi II Kelurahan Oesapa Selatan, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang ini melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kelapa Lima, Selasa (18/2/2020).

Laporan kasus ini disampaikan rekan korban, Petrus Baju Rina (30), mahasiswa Universitas Karya Dharma (Undarma) Kupang yang juga warga Jln Sumba RT 01 RW 01 Kelurahan Lasiana, kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Aksi pengeroyokan ini diduga dilakukan Armes Malli (25), mahasiswa di salah satu universitas swasta di Kota Kupang yang juga warga Jalan Sumba RT 01 RW 01 Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang bersama beberapa rekannya.

Kepada polisi, korban mengaku dikeroyok pelaku Armes Malli cs pada Minggu (16/2/2020) subuh sekitar pukul 04.00 Wita di Jln Sumba Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Korban menjelaskan, awalnya pelaku cs terlibat keributan dan perkelahian di sekitar Jln Sumba, Kelurahan Lasiana, Kecamatan Kelapa Lima.

Korban yang kebetulan tinggal dekat lokasi kejadian dan ada di lokasi kejadian menegur pelaku cs agar tidak melanjutkan keributan tersebut karena selain berbuat keributan, pelaku cs juga melakukan aksi pelemparan mengenai rumah warga.

Teguran korban ternyata tidak diterima pelaku cs.

Selanjutnya, pelaku Cs langsung mendatangi korban kemudian menyerang korban dengan melempar korban menggunakan batu dan mengakibatkan korban mengalami retak pada tulang kaki bagian kanan dan kaki remuk.

Pasca mengeroyok korban, pelaku cs memilih kabur dan meninggalkan korban.

Korban lalu dievakuasi sejumlah rekannya ke rumah sakit menjalani perawatan medis.

Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andri Setiawan, SH SIK yang dikonfirmasi, Rabu (19/2/2020) membenarkan kasus tersebut.

"Kami telah menerima laporan tersebut dan dibuatkan laporan polisi berdasarkan laporan Polisi Nomor : LP/B/45/II/2020/Sektor Kelapa Lima tanggal 17 Februari 2020," katanya.

Curi Motor, Polisi Bekuk Quardo Leonardo Eklemes

Niat Lerai Perkelahian, Mahasiswa di Kota Kupang Ini Malah Dikeroyok Hingga Tangan Patah

Kenali 6 Penyakit Berbahaya Versi WHO, Selain Serangan Jantung

Usai menjalani pemeriksaan awal, korban selanjutnya menjalani visum di RSB Drs Titus Ully Kupang.

"Korban sudah divisum dan kita amankan pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Kapolsek Kelapa Lima.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved