Bank NTT City Hadir di Borong

Kini Bank NTT City hadir di Borong, Manggarai Timur melalui salah satu anak perusahaan Sejahtera Group, yaitu: PT. Satya Adhykarya

Bank NTT City Hadir di Borong
POS KUPANG/ISTIMEWA
CEO Sejahtera Group, Bobby Lianto pose bersama Pimpinan Cabang Borong Bank NTT, Nurchalis Tahir dan tim kredit bank tersebut. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG- Bank NTT City adalah suatu konsep pelayanan pembiayaan secara terintegrasi yang telah di launching Gubernur NTT di Sejahtera Land Bank NTT City -Oetalu Kupang beberapa pekan yang lalu.

Kini Bank NTT City hadir di Borong, Manggarai Timur melalui salah satu anak perusahaan Sejahtera Group, yaitu: PT. Satya Adhykarya, pengembang atau developer Perumahan Golopeot Residence.

CEO Sejahtera Group, Bobby Lianto, ketika menghubungi Pos Kupang, Selasa (18/2), mengucapkan terima kasih atas dukungan Bank NTT yang telah berkomitmen memenuhi pelayanan perumahan bersubsidi bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), khususnya di Manggarai Timur.

"Bukan hanya Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) tapi juga mendukung pembiayaan Konstruksi pembangunan perumahan dan KPR komersil serta mensupport dengan layanan free wifi bagi perumahan Golopeot Residence Bank NTT City. ," katanya

Saat ini telah terbangun dan terakadkan sekitar 10 unit rumah dan akan dilanjutkan dengan 20 unit lagi, sambil melihat permintaan pasar

Marius Jelamu : Viktor Laiskodat Gelisah Bagaimana Turunkan Angka Kemiskinan di NTT

Sementara Pimpinan Cabang Borong Bank NTT, Nurchalis Tahir, yang didampingi Wakil Pimpinan Cabang, Pitter Lewar bersama tim kredit memberikan apresiasi kepada Sejahtera Group yang telah melakukan investasi di Kabupaten Manggarai Timur dan menyatakan siap mendukung penuh pembangunan perumahan di Kabupaten Matim ini sebab ini sesuai dengan program Gubernur NTT bangkit, NTT sejahtera dimana rumah sebagai aspek penting yg menjadi faktor penentu suatu daerah dikatakan sejahtera.

Kemudian, Bank NTT sebagai penyalur kredit bersubsidi yang dikenal dengan FLPP. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved