Warga Tewas Disambar Petir di TTS

Aminadap: Saya Sedih, Dalam Sehari Kehilangan Dua Anak Mantu Sekaligus

merelakan kepergian kedua anak mantunya. Kematian keduanya dianggap sebagai muzibah.

Aminadap: Saya Sedih, Dalam Sehari Kehilangan Dua Anak Mantu Sekaligus
POS KUPANG/ISTIMEWA
Dua korban selamat dari sambaran petir, Ferdi Haylitik dan Festus Betty dirujuk ke RSUD Soe, Kamis 

Aminadap: Saya Sedih, Dalam Sehari Kehilangan Dua Anak Mantu Sekaligus

POS-KUPANG.COM| SOE --Aminadap Betty tak bisa menahan air matanya ketika menerima dua jenazah sekaligus pada Kamis (20/2/2020) malam.

Kedua jenazah tersebut yaitu Adam Tateni dan Kristiani Tenis yang berstatus anak mantunya. Kedua jenazahnya tersebut disemayamkan di ruang tamu rumahnya yang terletak di Desa Polo, Kecamatan Amanuban Selatan.

Kepada pos kupang.com Aminadap menceritakan, Kamis pagi sekitar pukul 09.00 WITA, kedua korban meninggal bersama Ferdi Haylitik dan Festus Betty ke sawah Bena guna membantu mengolah saya yang dikontrakkan Festus Betty. Festus sendiri merupakan anak kandungnya. Sementara Ferdi merupakan tetangganya.

"Dua anak mantu saya meninggal ditempat, sedangkan anak saya masih dalam perawatan medis di rumah sakit bersama Ferdi tetangga saya yang juga menjadi korban tersambar kilat," ungkap Aminadap.

Walau berat, Aminadap mengaku, telah merelakan kepergian kedua anak mantunya. Kematian keduanya dianggap sebagai muzibah. Saat ini dirinya berharap anaknya Festus dan Ferdi bisa segera pulih kembali.

"Sekarang saya hanya bisa berdoa agar anak saya, Festus dan tetangga kami Ferdi bisa segera pulih. Saat ini mereka sudah dirujuk ke RSUD Soe," ujarnya.

Direncanakan, jenazah kedua anaknya akan dimakamkan pada Sabtu mendatang. Keduanya akan dimakamkan di pekuburan umum desa polo.

Diberitakan pos kupang.com sebelumnya, Empat warga desa Bena, Kecamatan Amanuban Selatan, Kamis (20/2/2020) sore disambar petir saat sedang mengolah lahan persawahan di dataran bena. Kristian Tenis dan Adam Tateni langsung tewas ditempat usai disambar petir.

Miss Indonesia NTT Nadia Riwu Kaho Sabet Fast Track Beauty With Purpose, Bergengsi Miss Indonesia

Pemprov NTT Dinilai Tidak Serius Tangani Masalah Human Trafficking, Soal Sophia Untuk Proteksi Brand

Jane Shalimar Resmi Lepas Status Janda, Ini Sosok Suami Artis Dulu Berseteru Dengan Vanessa Angel

Sedangkan dua korban lainnya yang saat ini kondisinya sekarat. Dua korban sekarat lalu dibawa warga ke Puskesmas Panite guna mendapatkan pertolongan medis.(Laporan Reporter POS KUPANG.Com, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved