Kelompok Pemuda Ika Wanted Rayakan Dies Natalis di Desa Wisata Lewolein

Kelompok Pemuda Ika Wanted merayakan Dies Natalis di Desa Wisata Lewolein

Kelompok Pemuda Ika Wanted Rayakan Dies Natalis di Desa Wisata Lewolein
POS-KUPANG.COM/Ricko Wawo
Organisasi pemuda Ika Wanted yang beralamat di Bilangan Wangatoa, Kota Lewoleba, Kabupaten Lembata merayakan 10 tahun berdiri di Desa Wisata Lewolein Kecamatan Lebatukan, Minggu (16/2/2020). 

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA - Kelompok Pemuda Ika Wanted merayakan Dies Natalis di Desa Wisata Lewolein. Organisasi Pemuda Ika Wanted yang beralamat di Bilangan Wangatoa, Kota Lewoleba, Kabupaten Lembata merayakan 10 tahun berdiri di Desa Wisata Lewolein Kecamatan Lebatukan, Minggu (16/2/2020).

Organisasi pemuda ini sendiri telah menjadi motivator bagi banyak pemuda dan banyak hal positif sudah dilakukan dalam mempengaruhi kaum muda.

Wakapolres Belu, Kompol Herman Bessie: Bom Dihancurkan di Belu

Dalam acara kebersamaan tersebut, Ketua Organisasi Ika wanted, Gucek Making yang mengisahkan kembali napak tilas awal mula organisasi Ika Wanted terbentuk satu dekade yang lalu.

"Banyak kekurangan sana-sini namun semangat saling menguatkan membentuk kami menjadi satu saudara dalam Ika wanted. Hari ini memang lebih baik dari 10tahun lalu ketika, Ika wanted berdiri, banyak hal perlu dibenahi, saya mengajak seluruh anggota tetap semangat dan bersatu, memupuk persaudaraan di lingkup organisasi," ungkap Gucek.

Testing CPNS di Manggarai Barat, Hasil SKD Untuk Penentuan Peserta SKB Menunggu Panselnas

Menurut dia, 10 tahun bukan perjalanan yang singkat dan hanya dengan rasa memiliki mereka bisa bertahan.

"Semoga ke depan kita tetap saling menguatkan agar Ika wanted tetap menjadi organisasi yang mengagumkan dan menjadi motivator bagi banyak orang muda di Lembata."

Wakapolres Lembata, Kompol Donce Fernandez yang hadir dengan pakaian informal turut memberikan motivasi secara langsung kepada seluruh anggota organisasi terkait bagaimana semangat dalam membangun mentalitas anak muda dari berbagai aspek.

Dia merasa sangat senang karena anak muda Lembata dalam kehidupan bermasyarakat selalu melakukan kegiatan-kegiatan yang Positif dan selalu bersinergi dengan aparat keamanan. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved