Public Service Pos Kupang

Kapan Listrik di Kecamatan Detukeli Menyala, Ini Tanggapan Manajer PT PLN Area Flores Bagian Barat

Baca Public Service Pos Kupang: kapan Listrik di Kecamatan Detukeli menyala, ini tanggapan Manajer PT PLN Area Flores Bagian Barat

Kapan Listrik di Kecamatan Detukeli Menyala, Ini Tanggapan Manajer PT PLN Area Flores Bagian Barat
POS- KUPANG.COM/Romualdus Pius
Camat Detukeli, Mansatus Bana beberapa waktu lalu menunjukan tiang listrik di depan Kantor Camat Detukeli yang sudah terpasang sejak lama namun hingga saat ini listrik di wilayah itu belum nyala.

Baca Public Service Pos Kupang: kapan Listrik di Kecamatan Detukeli menyala, ini tanggapan Manajer PT PLN Area Flores Bagian Barat

POS-KUPANG.COM - Selamat Pagi Pos Kupang. Masyarakat saya di Kecamatan Detukeli, Kabupaten Ende sering bertanya terkait listrik di wilayah tersebut.

Keberadaan listrik sudah sangat dibutuhkan warga karena untuk berbagai kepentingan. Pertanyaan rakyat Detukeli memang sangat beralasan sebab baik tiang maupun jaringan kabel sudah terpasang sejak tahun 2018 lalu. Artinya, sudah dua tahun lebih jaringan sudah dibangun di wilayah ini. Namun sejauh itu pula aliran listrik ke rumah- rumah warga belum juga dilakukan.

Ada Potensi Terjadi Angin Kencang dan Gelombang Tinggi di Wilayah Perairan NTT, Waspadalah

Kami tidak mengerti mengapa pihak PLN belum juga menyalakan listrik ke Kecamatan Detukeli padahal jaringan dan juga tiang sudah terpasang.

Kami sempat berkoordinasi dengan PLN namun belum mendapatkan jawaban yang pasti soal waktu untuk menyalakan listrik di Kecamatan Detukeli.

Saat ini baik tiang dan kabel sudah terpasang meskipun belum semua desa namun entah mengapa untuk desa yang sudah terpasang listriknya juga belum nyala.

Meruntuhkan Stigma Ketertinggalan

Oleh karena itu kami berharap agar dalam waktu dekat pihak PLN segera menyalakan listrik di Kecamatan Detukeli sehingga warga bisa merasakan keberadaan listrik sebagaimana warga lainnya di tanah air ini.

Jika belum bisa dinyalakan sebaiknya pihak PT PLN untuk memberi penjelasan secara terbuka sehingga tidak menjadi pertanyaan yang terus menerus dari warga Kecamatan Detukeli.

Terima kasih

Camat Detukeli
Mansatus Bana

Halaman
12
Penulis: PosKupang
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved